Sukses

Tak Sengaja Tertidur di Kantor, 6 Hasil Editan Foto Pria Ini Bikin ngakak

Harus hati-hati nih kalau ketiduran.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kantuk yang tidak tertahankan mampu membuat seseorang akhirnya tak sengaja tertidur. Entah tertidur di transportasi umum, di kelas atau pun di tempat kerja. Berada di tempat yang enggak sesuai, dengan pose tidur yang mengundang tawa enggak jarang teman lainnya akan usil mengabadikan momen tidurnya. 

Sama halnya dengan pria yang satu ini, mungkin karena kelelahan dan tidak mampu menahan rasa kantuknya seorang pria pun akhirnya tertidur di kantornya. Masih dengan headphone yang menggantung di telinganya, pria ini tertidur dengan pose yang mulut yang terbuka.

Tentu saja, kejadian ini tidak boleh terlewatkan begitu saja, teman-temannya pun iseng memotret momen tersebut dan membagikannya ke media sosial. Tanpa diduga, foto tertidur pria ini viral dan diedit oleh sejumlah warganet.

Lucunya, hasil editan pria tertidur ini kocaknya bukan main, warga net pun mengedit foto pria ini menjadi foto yang nyeleneh. Nah, penasaran kan gimana kocaknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, 6 hasil editan pria yang tertidur ini bikin ngakak, Jumat (12/7/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wah, ikut tidur pas rapat nih.

3 dari 7 halaman

2. Semalem habis manggung, makanya ketiduran

4 dari 7 halaman

3. Jack bangun Jack, Rose memanggil namamu!

5 dari 7 halaman

4. Tinggal menunggu pangeran yang akan membangunkannya

6 dari 7 halaman

5. Rajanya tidur siang!

7 dari 7 halaman

6. Yeeey, akhirnya masnya bangun juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini