Sukses

Resmi Menikah, Ini 7 Potret Cantik Aqia Istri Fiersa Besari

Mengenal Aqia Nurfadla, perempuan yang mampu taklukkan hati Fiersa Besari.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan kembali dipenuhi kabar bahagia. Musisi dan penulis Fiersa Besari resmi menikah pada hari Minggu (15/7/2019). Dengan memakai busana pengantin adat Sunda, Fiersa Besari dan pasangannya Aqia terlihat tampak bahagia.

Pelantun lagu 'Waktu yang Salah' itu memang selalu mengunggah acara pernikahannya. Baik dari awal rencana pernikahan, foto prewedding, hingga waktu pernikahan selalu dikabarkan oleh Bung, sapaan akrab Fiersa Besari di Instagram pribadinya.

"Terima kasih atas segala doa dan harapan. Mohon maaf tidak bisa dibalas satu per satu," tulis Bung di Instagram pribadinya, terkait banyaknya penggemar yang berikan ucapan selamat atas pernikahan dirinya dan Aqia.

Terlepas dari kabar bahagia pernikahan, seorang Fiersa Besari termasuk beruntung dapatkan wanita bernama Aqia. Paras cantik Aqia mampu menaklukan hati Fiersa. Pesona Aqia telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya @aqianr dan @fiersabesari, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita yang dipersunting Fiersa Besari ialah Aqia Nurfadla

3 dari 8 halaman

2. Aqia ternyata punya panggilan tersendiri dari para penggemarnya dengan sebutan Mbak Kroya.

4 dari 8 halaman

3. Dipanggil Kroya dikarenakan keduanya pernah dipertemukan tidak sengaja di Stasiun Kroya, Cilacap saat Fiersa hendak balik ke Bandung, sementara Aqia hendak pergi ke Jogja

5 dari 8 halaman

4. Pertemuan Fiersa dan Aqia terjadi di tahun 2014 saat Fiersa menggelar konser mini di Purwakarta

6 dari 8 halaman

5. Aqia memiliki hobi yang sama dengan Fiersa, yakni naik gunung

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang sama-sama dari Bandung ini melaksanakan foto prewedding di Dieng

8 dari 8 halaman

7. 14 Juli 2019 menjadi hari yang membahagiakan bagi Fiersa dan Aqia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.