Sukses

7 Pesona Dena Rachman Tanpa Makeup, Tetap Tampil Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Nama Dena Rachman baru-baru ini menjadi sorotan publik. Kali ini, sepertinya Dena tengah berbahagia. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah foto dengan latar Sydney Opera House dengan rona wajah tampak bahagia. Dalam foto yang diunggah pada Senin (15/7/2019) kemarin, ia juga menambahkan keterangan mengenai kebahagiannya tersebut.

"Stay amazed by what He has done! Revival is coming!" tulis Dena Rachman.

Karena foto tersebut, Dena Rachman disebut-sebut telah bertunangan dengan sang kekasih. Hal ini juga ditulis oleh akun @papah_edwan yang menyebut jika Dena Rachman baru saja dilamar. Bahkan, akun tersebut juga menandai beberapa nama sahabat sepeti Chef Marinka dan juga Rianti Cartwright.

Sosok Dena Rachman memang beberapa kali menarik perhatian publik. Salah satunya terkait keputusannya mengubah penampilan dari seorang laki-laki menjadi wanita. Bahkan, Dena Rachman juga melakukan operasi kelamin dan implan payudara.

Perubahan Dena Rachman setelah melakukan operasi pun cukup terlihat. Selain itu, ia juga kerap menggunakan makeup saat melakukan berbagai kegiatan. Meski kerap menggunakan makeup, dalam beberapa waktu Dena juga terlihat tampil tanpa balutan makeup.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @denarachman, berikut ini beberapa potret Dena Rachman saat tampil tanpa makeup, Rabu (17/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kedekatan Dena dengan keponakannya.

3 dari 8 halaman

2. Meski tampil tanpa makeup, Dena juga tetap mempesona ya.

4 dari 8 halaman

3. Dena Rachman sepertinya juga salah satu fans dari One Direction nih.

5 dari 8 halaman

4.Dena pun cukup percaya diri untuk mengunggah foto tanpa makeup di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Ia sering melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, Dena juga cukup sering menghabiskan waktu dengan beberapa seleb Tanah Air, salah satunya Bunga Citra Lestari.

8 dari 8 halaman

7. Banyak pula netizen yang memuji pesona Dena di akun Instagram.