Sukses

6 Gaya Cowok Vlog Pakai Bahasa Jawa Campur Indonesia Ini Lucu Abis

Liputan6.com, Jakarta Popularitas YouTube di era modern tak terlepas dari fenomena video blogging atau vlog yang menjamur di kalangan masyarakat. Aktivitas vlog ini memungkinkan para pengguna untuk membagikan berbagai momen melalui video yang diunggahnya ke media sosial. Nggak cuma milik anak metropolitan, aktivitas nge-vlog juga merambah hingga ke daerah, lho.

Saat ini tren ngevlog memang sedang hits di kalangan anak muda. Bahkan anak-anak kecil pun sudah banyak yang mengikuti. Isi vlognya pun beragam. Mulai dari yang kegiatan sehari-hari hingga video unboxing atau pun review barang atau tempat. Pokoknya bisa dibilang, dari topik penting hingga yang tidak berfaedah deh.

Nah, salah satu yang lagi viral adalah vlog dengan kearifan lokal. Alias vlog yang dibuat dengan bahasa campur aduk antara Bahasa Indonesia dan bahasa daerah. Salah satunya yang dilakukan oleh cowok asal Boyolali. Cowok dengan nama akun @melkispomonew ini sukses bikin netizen ngakak saat menonton vlog-nya.

Memang tidak ada salahnya vlog pakai bahasa daerah, namun logat dan gaya bicaranya terkadang lucu dan enak di dengar sehingga makin menarik. Berikut Liputan6.com rangkum 6 gaya cowok vlog pakai bahasa Jawa campur bahasa Indonesia yang lucu abis, Rabu (17/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini namanya lagi nglangi-nglangi manja gaes.

3 dari 7 halaman

2. Lagi jalan-jalan di bukit-bukit manjalita.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang tau arti kata tladung?

5 dari 7 halaman

4. Vlog di kandang sapi meneh gaes.

6 dari 7 halaman

5. Ndelok bocah-bocah methekin layangan

7 dari 7 halaman

6. Kalau mau makan ini, jangan lupa dilepeh dulu ya gaes.