Sukses

Ditangkap Bersama Suami, Ini 6 Momen Manis Nunung dan Iyan Sambiran

Bersama suaminya, Nunung ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat. Ia ditangkap polisi terkait penyalahgunaan kepemilikan narkotika. Menurut Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Nunung ditangkap di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Polisi mengamankannya sekitar pukul 13.15 WIB siang tadi.

Tak sendiri, pelawak berusia 56 tahun ini ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran. Keduanya menggunakan narkotika jenis sabu. Kombes Pol Argo Yuwono menambahkan bahwa Nunung dan suaminya telah menjalani tes urine. Keduanya positif mengonsumsi narkoba. "Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil tes urine positif narkotika," ungkapnya. 

Wanita kelahiran Solo ini menikah dengan Iyan Sambiran pada 30 Agustus 2012 silam. Diketahui Iyan adalah manajer Nunung. Kerap bersama, keduanya lantas menjalin hubungan asmara. Tak jarang, baik Nunung ataupun Iyan kerap membagikan momen manis pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini.

Sayangnya, pasangan ini harus digerebek polisi lantaran penggunaan obat-obat terlarang. Terlepas dari kabar tersebut, berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadinya, 6 momen manis Nunung bersama Iyan Sambiran, Sabtu (20/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nunung dan Iyan menikah pada 30 Agustus 2012 silam. Pernikahan dengan Iyan adalah pernikahan yang keempat kalinya.

3 dari 7 halaman

2. Sosok July Jan Sambiran atau yang lebih dikenal dengan Iyan Sambiran adalah manajer Nunung sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Nunung dan Iyan diawali dengan sebuah persoalan, yakni perceraian Iyan dengan istri terdahulunya, Dewi Vistiatin atau DJ Wendy.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini terlihat harmonis di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Potret Nunung saat mendapat kejutan dari Iyan dan juga buah hatinya. Seru abis ya!

7 dari 7 halaman

6. Sayangnya, pasangan yang sudah hampir 7 tahun bersama ini harus terjerat kasus narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini