Sukses

Deretan Selebritis Ini Ditangkap Narkoba Bareng Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Baru ini dunia selebritis kembali diguncang oleh ditangkapnya komedian Nunung oleh polisi terkait narkoba. Sosok komedian bernama Tri Retno Prayudati atau Nunung ditangkap polisi karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu di rumahnya pada hari Jumat (19/07/2019). Tak sendiri, ia pun diciduk bersama sang suami, Iyan Sambiran.

Siapa sangka jika Nunung telah mengonsumsi sabu sudah 5 bulan ini. Hal tersebut juga terlihat dari hasil test urine Nunung dan suami yang terbukti positif. Saat digerebek rumahnya, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Nunung pun terlihat cemas terlihat dari raut wajahnya.

Bahkan saking paniknya, Nunung juga sempat membuang barang bukti sabu di WC toiletnya. Berdasar barang bukti ditemukan satu klip sabu seberat 0,36 gram beserta alat pakai seperti sedotan plastik, pipet serta botol.

Karena positif menggunakan narkoba, Nunung dan sang suami digiring ke Polda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Namun, selain nunung dan suami sebelumnya sudah ada juga deretan seleb dan pasangan yang ditangkap karena kasus narkoba.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 3 pasangan seleb yang pernah ditangkap karena kasus narkoba selain nunung da suami, Minggu (21/7/2019).

2 dari 4 halaman

1. Nunung

Nunung membuat banyak masyarakat Indonesia terkejut dengan penangkapannya. Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu diamankan bersama sang suami, July Jan Sambiran di kediaman mereka atas kepemilikan narkoba pada Jumat siang (19/7/2019). Nunung dan suami sebenarnya sudah lama diawasi oleh pihak berwajib.

Tapi mereka baru diamankan setelah mendapat informasi dari Hadi Moheriyanto alias Heri yang ditangkap pada Jumat (19/7/2019). Heri ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di depan rumah Nunung. Ia bilang narkoba yang dibawanya adalah pesanan sang komedian.

3 dari 4 halaman

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

sangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga pernah berurusan dengan polisi terkait narkoba. Mereka ditangkap di kediamannya Agustus 2017 silam. Dalam proses penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti 30 butir pil yang diduga jenis psikotropika.

Dari hasil tes urine sementara yang dilakukan, Tora dan Mieke positif mengonsumsi benzodiazepin atau kandungan dari Dumolid. Dikabarkan Tora dan Mieke mengonsumsi pil tersebut karena mengalami susah tidur.

4 dari 4 halaman

3. Dhawiya Zaida dan Muhammad

Februari 2018 silam, publik dikejutkan dengan penangkapan putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad terkait narkoba. Dhawiya ditangkap di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur. Penangkapan dilakukan pada tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB.

Dalam penangkapan ini polisi menemukan barang bukti dari Dhawiya berupa sabu 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat hisap. Sedangkan dari Muhammad polisi menemukan sabu 0,38 gram. Pasangan yang kini sudah menjadi suami-istri itu sempat menjalani hukuman penjara dan rehabilitasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Potret Terbaru Nunung Usai Terjerat Kasus Narkoba
Artikel Selanjutnya
Bergelut di Dunia Hiburan, 5 Artis Wanita Ini Pernah Terjerat Kasus Sabu