Sukses

7 Potret Prosesi Jelang Pernikahan Tania Nadira, Tampilkan Beragam Adat

Mewah dengan beragam adat

Liputan6.com, Jakarta Nama Tania Nadira tentulah bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad. Selain itu Tania juga mantan istri aktor tampan Tommy Kurniawan. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

 

Tania dan Tommy diketahui menikah pada tahun 2011 lalu. Namun  keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2017 silam. Dua tahun setelah perceraiannya tersebut, perempuan berusia 27 tahun ini sudah siap melepas masa kesendiriannya. Tania akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 mendatang.

Berbeda dari pernikahannya dengan Tommy yang digelar sederhana, pernikahan kedua Tania dengan Abdulla Alwi ini bakal dilaksanakan secara mewah dan meriah. Tak tanggung-tanggung, pernikahan Tania dan Abdulla tersebut diwarnai dengan berbagai prosesi yang digelar selama satu bulan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 potret prosesi jelang pernikahan Tania Nadira yang tampilkan beragam adat, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Untuk foto prewedding Tania Nadira menggunakan tema pakaian India.

3 dari 8 halaman

2. Tania nampak seperti putri cantik dari film Bollywood ya.

4 dari 8 halaman

3. Tania Nadira juga menggelar acara sangeet night dan dihadiri sejumlah seleb Tanah Air.

5 dari 8 halaman

4. Acara Sangeet night Tania berlangsung meriah.

6 dari 8 halaman

5. Tania Nadira juga menggelar upacara Adat Minang dalam prosesi jelang pernikahannya.

7 dari 8 halaman

6. Malam Bainai merupakan salah satu adat Minang yang dilakukan oleh Puteri dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

8 dari 8 halaman

7. Salah satu prosesi jelang pernikahan Tania Nadira juga mengusung adat Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini