Sukses

Sering Dibilang Mirip, Begini Beda Gaya Astrid Tiar dan Puy Brahmantya

Beda gaya Puy Brahmantya dan Astrid Tiar yang kerap dikatakan mirip.

Liputan6.com, Jakarta Astrid Tiar merupakan salah satu artis wanita yang sudah dikenal banyak masyarakat. Ia dikenal sebagai sosok aktris, model dan juga presenter. Wanita kelahiran 12 Juli 1986 ini memiliki penampilan dan wajah yang cantik. Namun ternyata kecantikannya ini tak hanya ada pada dirinya. 

Puy Brahmantya merupakan artis yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Astrid Tiar ini juga menarik perhatian. Terpaut usia satu tahun lebih muda, Puy Brahmantya dikenal sebagai bintang iklan.

Bahkan dirinya pun dijuluki sebagai 'Ratu Iklan' saking banyaknya iklan yang telah ia bintangi. Selain berkecimpung di dunia iklan, Puy Brahmantya juga beberapa kali telah membintangi sinetron. 

Astrid Tiar dan Puy Brahmantya disebut-sebut bak kembaran yang tak sedarah. Pasalnya, wajah mereka yang begitu mirip. Meski mirip, beberapa gaya mereka berdua nyatanya cukup berbeda.

Berikut ini 5 potret beda gaya Astrid Tiar dan Puy Brahmantya yang dirangkum dari akun media sosial Instagram @astridtiar127 dan @puybrahmantya oleh Liputan6.com, Senin (22/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sama-sama gunakan kebaya, namun Astrid lebih kerap tampil dengan polesan lebih natural. Sedangkan Puy Brahmantya cantik dengan lipstik warna terang.

3 dari 6 halaman

Gaya kedua wanita yang dibilang mirip ini juga berbeda nih ketika habiskan waktu bersantai.

4 dari 6 halaman

Meski sama-sama seorang artis, sepertinya Astrid Tiar lebih nyaman dengan makeup tipis ya. Pun begitu, keduanya tetap mirip kan?

5 dari 6 halaman

Walaupun memiliki selera makeup yang berbeda, banyak orang mengaku bahwa dua wanita ini bak saudara kembar.

6 dari 6 halaman

Jadi seorang ibu, keduanya tetap tak melupakan perannya untuk memberikan waktunya kepada buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini