Sukses

7 Kelakuan Orang Saat Bahagiakan Diri Sendiri Ini Bikin Geleng-geleng

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara orang membuat dirinya bahagia. Mulai dari liburan, refreshing serta kegiatan lainnya. Namun demikian, enggak semua orang melakukanΒ hal tersebut. Ada juga orang yang memilih waktu untuk beristirahat di rumah, tidur-tidur terkadang sudah membuat mereka bahagia.Β 

Karena yang paling penting ialah bisa membuat bahagia diri sendiri. Terkadang banyak orang ingin buat bahagia orang lain dan lupa membahagiakan diri sendiri.

Seperti kelakuanΒ orang-orang kocak ini yang bisa membuat bahagia diri sendiri sekaligus menghibur orang lain. Berikut Liputan6.com rangkum 7 kelakuan orang saat bahagiakan diri sendiri yang bikin geleng-geleng, Rabu (24/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Gimanapun keadaanya, yang penting bahagia.

3 dari 8 halaman

2. Bapak ini telah berhasil menemukan jenis ular baru nih.

4 dari 8 halaman

3. Padahal cuma liat boneka saja, tapi kok malah bahagia dan ketawa melihatnya.

5 dari 8 halaman

4. Lemasin aja say!

View this post on Instagram

Asikin aja yah mak

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

6 dari 8 halaman

5. Kebahagian paling dirindukan saat sekolah.

7 dari 8 halaman

6. Daripada naik tangga, mending naik eskalator.

8 dari 8 halaman

7. Serasa udah kayak pembalap beneran.

Loading