Sukses

Momen Romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska di Puncak

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi sorotan publik. Kisah cinta keduanya hingga beberapa waktu lalu masih menadi teka-teki.

Namun, belum lama ini beredar foto keduanya di masjid Ramlie Mustofa di Pluit, Jakarta Utara. Foto tersebut diduda momen prewedding keduanya.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh fotografer ternama dengan akun Instagram @dierabachir itu terlihat bahwa foto tersebut adalah sebuah foto preweding, namun keduanya belum memberi keterangan. Namun kini, melalui akun YouTube milik Cut Meyriska Official, Kamis (25/7/2019) membagikan sebuah momen lamaran antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska di kawasan Puncak.

Ternyata lamaran ini telah dilakukan Roger Danuarta sejak 16 April 2019 silam. Wow, enggak nyangka ternyata sudah cukup lama ya?

Berikut momen romantis Roger Danuarta lamar Cut Meyriska di Puncak yang Liputan6.com kutip dari YouTube Cut Meyriska Official, Kamis (25/7/2019)

2 dari 4 halaman

Momen romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska

Dalam sebuah video singkat di YouTube milik Cut Meyriska Official, Kamis (25/7/2019) membagikan momen kisah dirinya saat dilamar oleh Roger Danuarta dengan kejutan yang tak mungkin terlupakan. Dalam video tersebut terlihat Roger memakai baju putih dan memberitahukan bahwa pada 16 April 2019 dirinya ingin melamar Cut Meyriska dengan sebuah kejutan.

Berada di kawasan Puncak, momen lamaran Roger kepada Cut Meyriska tersebut dipersiapkan dengan istimewa. Cut Meyriska diajak naik paralayang menuju tempat yang sudah dipersiapkan dengan sebuah tulisan besar "Bebe will you marry me?"

Awalnya ternyata Cut Meyriska tidak tahu akan adanya kejutan tersebut. Pasalnya saat itu ia pergi ke puncak bersama teman-temannya. Teman-temannya pun tidak memberitahu keadaan yang sedang dipersiapkan kepada Cut Meyriska.

3 dari 4 halaman

Roger bertekuk lutut melamar Cut Meyriska

Setelah terjun dari paralayang sesuai tanda centang yang artinya menerima. Roger Danuarta menghampiri Cut Meyriska sembari membawa buket bungan dan tentunya cincin yang melambangkan cinta Roger kepada Cut Meyriska.

Cut Meyriska yang mengenakan hijab dengan warna merah jambu tersebut terlihat malu-malu, sesekali keduanya saling tersenyum dan tertawa kepada teman-temannya yang berada di lokasi. Roger mengucapkan, " I love you so much, will you marry me?," kepada Cut Meyriska yang ada di hadapannya.

4 dari 4 halaman

Momen Roger Danuarta melingkarkan cincin tanda cintanya

Menyusul beredarnya video lamaran romantis tersebut, kabar mengenai waktu resepsi pernikahan keduanya juga viral di media sosial.

Beberapa akun gosip di Instagram menyebut Roger dan Cut Meyriska akan menikah pada Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang di Jakarta. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Β