Sukses

7 Potret Transformasi Roger Danuarta, dari F4 Versi Indonesia hingga Prewedding

Perubahan Roger Danuarta dulu dan sekarang biking pangling.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta, seleb tampan Tanah Air ini sedang menjadi sorotan publik karena dikabarkan telah melangsungkan foto prewedding. Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum lama ini diketahui melakukan foto prewedding di sebuah masjid.

Akun media sosial fotografer @dierabachir pada Senin (22/7/2019) mengunggah foto prewedding Roger dan Cut Meyriska. Dengan adanya foto tersebut, menegaskan bahwa Roger dan Cut Meyriska tengah merencanakan pernikahan walaupun belum diumumkan secara resmi.

Viralnya foto-foto prewedding tersebut membuat nama Roger Danuarta kembali menarik untuk diulik. Termasuk transformasi Roger Danuarta dari memulai karier hingga sekarang. Banyak perubahan yang terjadi dari penampilan Roger.

Penasaran kan bagaimana perubahan penampilan dari waktu ke waktu Roger Danuarta? Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber potret transformasi Roger Danuarta, Kamis (25/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Roger Danuarta memulai karier sebagai pesinetron tahun 1998. Saat itu Roger tampil sebagai bintang tamu di sinetron 'Jin & Jun' pada tahun 1998.

3 dari 8 halaman

2. Nama Roger makin melambung saat membintangi sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' pada tahun 2002.

4 dari 8 halaman

3. Di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Roger menjadi salah satu anggota F4 versi Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Sayangnya, karier Roger sempat turun karena kasus narkoba yang menjeratnya di tahun 2014.

6 dari 8 halaman

5. Seleb yang lahir 28 Mei 2002, kini kariernya melejit lagi setelah membintangi beberapa sinetron. Terakhir, ia membintangi sinetron 'Istri-istri Akhir Zaman'.

7 dari 8 halaman

6. Di sinetron 'Istri-istri Akhir Zaman' itulah, Roger bertemu dengan Cut Meyriska yang kini menjadi pujaan hatinya

8 dari 8 halaman

7. Penampilan terbaru Roger Danuarta semakin memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini