Sukses

Sah, Ini 6 Momen Akad Nikah Tania Nadira dan Abdulla Alwi

Tania Nadira resmi dipersunting Abdulla Alwi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, akhirnya kini telah sah menjadi istri dari Abdulla Alwi. Jumat (26/7/2019) pagi ini mereka berdua telah melangsungkan akad nikah di The Tribrata Hotel, Jakarta Selatan.

Diketahui dalam beberapa unggahan media sosial Instagram milik Ayu Ting Ting @ayutingting92, pada Jumat (26/7/2019) terlihat beberapa kali membagikan potretnya yang menghadiri prosesi akad nikah Tania Nadia dan Abdulla Alwi yang memakai gaun pengantin dan adat sunda.

Melalui unggahan Instragram milik @ahmadnahsi06, dirinya membagikan sebuah video akad nikah Abdulla Alwi yang menggunakan bahasa Arab. Tania Nadira dan Abdulla Alwi menggunakan senada berwarna biru toska, begitupun dengan keluarganya. Pada akad nikah ini mereka menggabungkan antara adat Sunda dengan Arab.

Dalam acara akad nikah ini, Abdulla Elwi memberikan maskawin kepada Tania Nadira senilai Rp 260 ribu. Setelah selesai menggelar akad nikahnya, Jumat (26/7/2019) keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada 3 Agustus 2019 mendatang di Hotel Kempinski, Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Tentu resepsi pernikahan ini akan mewah, melihat serangkaian acara menuju akad nikah saja melewati beberapa acara dan dilangsungkan dengan mewah.

Berikut momen akad nikah Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Begini makeup Tania Nadira saat momen akad nikahnya. Dirinya mempercayakannya pada MUA kondang Bennu Sorumba.

3 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting dan Adiknya menghadiri akad nikah Tania Nadira. Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai sahabat dekat Tania.

4 dari 7 halaman

Bersama ibu, adik tercinta beserta Ayu Ting Ting dan Syifa, pasangan bahagia ini berfoto bareng.

5 dari 7 halaman

Kemeriahan dari keluarga pada acara akad nikah

6 dari 7 halaman

Inilah prosesi akad nikah yang dilakukan Abdulla Alwi. Dirinya berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas saja.

7 dari 7 halaman

Sesaat setelah akad nikah yang membuat semua orang bahagia baik keluarga dan teman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini