Sukses

Wanita Ini Minta Diedit Fotonya Agar Lebih Estetik, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Hasil editannya bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi dan media sosial memang cukup pesat. Salah satu media sosial yang banyak digunakan ialah Twitter. Bukanya hanya digunakan untuk berbagi informasi dengan cuitan saja. Akan tetapi Twitter juga bisa digunakan untuk saling berbagi foto dan video.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menggunakan Twitter untuk meminta tolong kepada pengguna lainnya. Mulai dari membantu menyebarkan informasi hingga meminta tolong untuk edit foto. Baru-baru ini sebuah akun Twitter @askmenfess mengunggah sebuah foto seorang wanita yang minta tolong untuk edit foto agar terlihat lebih estetik.

Tentu saja permintaan netizen tersebut langsung ditanggapi oleh pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit pula netizen yang mengunggah foto hasil edit sesuai dengan kreativitas masing-masing. Ide kreatif netizen saat mengedit foto memang tak perlu lagi dipertanyakan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @askmenfess, Sabtu (27/7/2019) berikut ini beberapa hasil edit foto oleh netizen yang bisa bikin kamu senyum sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh kenapa dibuat kebalik itu mukanya?

3 dari 8 halaman

2. Ini maksudnya gimana deh?

4 dari 8 halaman

3. Wanita yang sangat berani dengan biawak.

5 dari 8 halaman

4. Jangan sampai balik badan ya.

6 dari 8 halaman

5. Hati-hati sama kucing oranye nih.

7 dari 8 halaman

6. Seram juga kalau benar kejadian.

8 dari 8 halaman

7. Kenapa harus masuk ke magic com sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini