Sukses

6 Artis Ini Jenguk Jefri Nichol di Tahanan, Laura Basuki Bawa Nasi Bebek

Banyak seleb yang beri dukungan untuk Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol masih menjadi sorotan publik karena tersandung kasus narkoba. Ya, aktor berusia 20 tahun ditangkap pada hari Selasa (24/7/2019) di kediamannya. Jefri tertangkap polisi karena memiliki ganja seberat 6,01 gram. Setelah dilakukan cek urin, Jefri terbukti positif narkoba. 

Berdasarkan undang-undang tentang penyalahgunaan narkotika, Jefri akan dikenakan pasal 111 ayat 1 Sub pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Jefri Nichol disangkakan pasal 111 ayat 1 Sub pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika," kata Indra Djafar saat melakukan konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Ditangkapnya Jefri Nichol membuat publik merasa syok. Pasalnya, Jefri terkenal memiliki citra positif sepanjang kariernya. Melihat kabar ini, banyak yang memberikan dukungan kepada Jefri Nichol, baik dari media sosial maupun langsung datang ke lapas untuk menjenguk.

Seperti yang dilakukan 6 seleb ini saat mengunjungi Jefri Nichol di tahanan. Banyak hal menarik saat seleb menjenguk Jefri, ada yang membawakan nasi padang hingga terbaru Laura Basuki membawa nasi bebek.

Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber tentang seleb yang menjenguk Jefri Nichol di tahanan, Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chicco Jerikho

Chicco Jericko datang langsung ke lapas untuk menemui sahabatnya Jefri Nichol. Dirinya datang pada siang hari pada hari Rabu (27/7/2019) dengan mengenakan kaus warna hitam.

Chicco Jerikho datang bersama sang manajernya. Sayang sekali, saat ditemui oleh awak media, Chicco enggan berkomentar terkait kasus yang menimpa Jefri Nichol.

3 dari 7 halaman

2. Wulan Guritno

Wulan Guritno menyempatkan membesuk Jefri Nichol. Wulan datang pada hari Rabu (24/7/2019) pukul 18.30 WIB dengan memakai kaus warna putih. Wulan menjenguk Jefri selama satu jam. Sama dengan Chicco, Wulan enggan beberkan apa yang dilakukannya saat membesuk dan memilih bungkam seribu bahasa.

 

4 dari 7 halaman

3. Shenina Cinnamon

Dukungan untuk Jefri Nichol juga diberikan oleh Shenina Cinnamon. Shenina adalah wanita yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Jefri Nichol. Ia datang hari Rabu (24/7/2019) pada waktu petang. Namun wanita 20 tahun juga enggan berkomentar saat dihampiri oleh awak media.

5 dari 7 halaman

4. Joe Taslim

Seperti diketahui satu bulan yang lalu, film yang diperankan Jefri Nichol dan Joe Taslim yakni 'Hit and Run' tayang di bioskop. Melihat kabar Jefri Nichol yang tersandung narkoba, membuat Joe Taslim datang ke Polres untuk membesuk pada Kamis (25/7/2019).

Joe datang bersama Chandra Liow. Saat didampingi oleh awak media, Joe tidak berikan keterangan apapun ke awak media. 

6 dari 7 halaman

5. Chandra Liow

Datang bersama Joe Taslim, Chandra Liow menunjukan dukungan ke sahabatnya, Jefri Nichol. Bahkan Chandra sempat mengunggah momen dirinya sedang makan nasi padang bersama Joe Taslim dan Jefri Nichol di Instagram storiesnya. Suasana pada foto tersebut terlihat tampak cair.

Hal tersebut menandakan bahwa Joe dan Chandra selalu mendukung Jefri apapun keadaannya.

7 dari 7 halaman

6. Laura Basuki

Siang hari ini, Senin (29/7/2019) Laura Basuki bersama suami, Leo Sandjaja terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Laura Basuki dan suami bermaksud menjenguk Jefri Nichol. Tidak lupa keduanya membawa makanan untuk Jefri. Setelah ditanya oleh media, Laura Basuki mengungkapkan membawa makanan favorit Jefri Nichol yakni nasi bebek.

"Bawa nasi bebek tadi," ujar Laura Basuki seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi, Senin (29/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini