Sukses

Pria Ini Gunakan Rute Lari Untuk Buat Lukisan, 7 Hasilnya Enggak Disangka

Liputan6.com, Jakarta Melakukan olahraga secara rutin tentu saja cukup dianjurkan untuk kesehatan tubuh dan juga mental. Salah satu olahraga yang cukup mudah dilakukan ialah jogging atau lari. Kamu bisa melakukan jogging di sebuah stadion atau tempat yang menyediakan arena lari. Bahkan, kamu juga bisa berlari mengelilingi komplek rumah.

Bahkan dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, kamu bisa mengetahui jarak, kecepatan, detak jantung bahkan jumlah kalori yang terbakar saat berlari. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melacak hal tersebut. Selain itu, melalui aplikasi tersebut kamu juga bisa mengetahui rute lari yang digunakan.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (30/7/2019) seorang pria bernama Lenny Maughan bahkan menggunakan rute larinya untuk membuat sebuah lukisan. Pria asal San Fransisco ini memang senang berlari, bahkan untuk membuat lukisan menggunakan rute lari ia haru benar-benar merencanakan polanya.

Tentu saja pola yang dibuat oleh Maughan benar-benar terencana dengan menggunakan jalanan di San Fransisco. Tak jarang pula ia membutuhkan waktu berjam-jam untuk berlari agar lukisan yang dibuat dengan rute lari tampak nyata. Ia pun tak boleh salah berbelok di jalanan. Karena jika hal tersebut terjadi, tentu saja lukisan yang telah direncanakan akan rusak. Berikut ini beberapa hasil lukisan Maughan yang dibuat dengan rute lari.

2 dari 7 halaman

1. Bisa membentuk wajah dengan menggunakan rute lari tentu saja bukan hal yang mudah

3 dari 7 halaman

2. Kamu bisa melihat hasil lukisan saat telah menyelesaikan olahraga lari

4 dari 7 halaman

3. Ada pula lukisan rute lari yang berbentuk kucing

5 dari 7 halaman

4. Membuat lukisan dari rute lari seperti ini tentu kamu harus senang olahraga lari

6 dari 7 halaman

5. Maughan bahkan pernah membutuhkan waktu selama 6 jam untuk membentuk sebuah lukisan

7 dari 7 halaman

6. Harus benar-benar detail dalam membuat lukisan rute lari

Loading