Sukses

6 Potret Lawas Agung Hercules Saat Masih Muda, Tampan Sejak Dulu

Keren dan macho banget.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Agung Hercules meninggal dunia di usia 50 tahun, Kamis (1/8/2019), setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya selama beberapa bulan belakangan ini.

Kabar kepergian pelantun Astuti itu sendiri pertama kali diketahui publik melalui unggahan sejumlah selebriti dan rekan Agung, salah satunya adalah Ferdians Setiadi. Melalui akun Instagram pribadinya, Ferdians mengucapkan selamat tinggal untuk sang sahabat.

Pria yang terkenal dengan single lagu berjudul 'Astuti' itu terakhir dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Kabar kepergian pemilik nama asli Agung Santoso yang lekat dengan mic barbelnya tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Agung Hercules dikenal tak hanya piawai dalam bernyanyi, ternyata ia juga pernah menggeluti dunia akting sebelumnya. Perjalanan karier Agung Hercules cukup lama, maka tak heran jika nama Agung Hercules sangat dikenal oleh masyarakat.

Dikenal memiliki tubuh atletis, ternyata potret masa muda Agung Hercules bikin pangling. Saat kecil, Agung memiliki postur tubuh selayaknya anak seusianya. Potret masa muda Agung Hercules pun membuat banyak orang pangling. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret masa muda Agung Hercules yang selalu keren banget, Jumat (2/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto masa kecil Agung Hercules, ternyata sudah terlihat tampan sejak kecil

3 dari 7 halaman

2. Agung Hercules saat masa kuliah, tampak gagah

4 dari 7 halaman

3. Foto lawas saat bersama sahabat dan bernyanyi, sudah tampan sejak dulu

5 dari 7 halaman

4. Badannya sudah semakin kekar nih

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Agung Hercules sering ikut lomba binaraga

7 dari 7 halaman

6. Foto Agung Hercules ala meteor garden, mirip siapa nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini