Sukses

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan, Dispatch Rilis Foto Keduanya

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari para artis Korea Selatan. Senin 5 Agustus 2019, Dispatch, salah satu media besar di Korea merilis bahwa solois Kang Daniel dan Jihyo TWICE menjalin hubungan spesial. 

Kang Daniel dikenal publik setelah mengikuti acara survival Produce 101 musim kedua di tahun 2017 lalu. Berhasil masuk dalam line-up debut bersama Wanna One, nama Kang Daniel terus dikenal masyarakat luas. Setelah kontrak habis dengan Wanna One, kini Daniel disibukkan dengan debut solonya di bawah agensi yang ia buat sendiri. 

Sedangkan Jihyo lebih dulu terkenal bersama grupnya TWICE di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Menempati sebagai leader dan main vocal, Jihyo salah satu anggota yang banyak memiliki penggemar.

Nah, berikut kabar Kang Daniel dan Jihyo TWICE berkencan ternyata diketahui lewat foto rilisan Dispatch seperti Liputan6.com kutip dari Allkpop, Senin (5/8/2019).

 

2 dari 3 halaman

Berita Kencan Dirilis oleh Dispatch

Media Dispatch pada Senin 5 Agustus 2019 merilis berita kedekatan Kang Daniel dan Jihyo yang memiliki hubungan satu sama lain. Dispatch menambahkan bahwa kedua idol ini telah menjalin hubungan sejak awal tahun 2019 ini, dikutip dari Allkpop. 

Selain membeberkan berita, Dispatch juga mengungkapkan lokasi yang menjadi pertemuan Daniel dan Jihyo. Kang Daniel dan Jihyo pernah terlihat berkencan di kawasan Hannam di Seoul pada 1 Agustus 2019 lalu.

Keduanya dilaporkan bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo mengemudi di sana dengan mobilnya sendiri, dikutip dari Soompi. Pertemuan kedua mereka dilaporkan tahun lalu melalui tim senior dari industri yang mereka berdua kenal.

Tahun ini Kang Daniel dan Jihyo disibukkan dnegan kegiatan artis mereka masing-masing. Meski begitu, menurut laporan Dispatch keduanya bertemu setidaknya sekali dalam seminggu. Mereka akan selalu bertemu sebelum meninggalkan negara dan sehari setelah kedatangan mereka kembali ke Korea.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ada Tanggapan Agensi

Setelah beberapa waktu berita dirilis oleh Dispatch, media langsung menyoroti kabar ini. Banyak penggemar yang turut mengamati dua idol yang memang tengah sibuk dan naik daun ini. kabar ini cukup mengejutkan lantaran Daniel tengah disibukkan dengan album debut solonya sedangkan Jihyo sibuk menggelar tour dunia bersama grupnya TWICE. 

Menanggapi berita ini, kedua agensi masih belum memberikan kepastian hubungan kedua idol ini. KONNECT Ent dan JYP Entertainment masih menyelidiki kebenaran dari dua selebriti tersebut. 

Pihak dari KONNECT Entertainment memberikan pernyataan,

"Kami sedang melihat artikel itu dan memeriksanya secara internal," dikutip dari Naver. 

Dipihak lain, JYP Entertainment masih belum merilis pernyataan resmi apapun.