Sukses

7 Potret Resepsi Pernikahan Tania Nadira, Gaunnya Bertabur Kristal Swarovski

Tania Nadira tampil cantik nan elegan saat resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira telah resmi menjadi istri dari Abdulla Alwi pada Jumat (26/7/2019) lalu. Tania Nadira dan sang suami menggelar akad nikah di Gedung Tribata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wanita yang memiliki nama lengkap Fatimah Tania Nadira ini memang tak menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan secara bersamaan.

Tania Nadira dan Abdulla Alwi baru menggelar pesta resepsi pernikahan pada Sabtu (3/8/2019) malam di Hotel Kempinski, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Pada acara resepsi pernikahan Tania Nadira dan sang suami mengangkat tema internasional yang didominasi warna royal blue.

Tak hanya dekorasi resepsi pernikahan Tania Nadira saja yang menjadi sorotan karena kesan elegan. Akan tetapi gaun yang dikenakan oleh Tania Nadira juga mencuri perhatian tamu undangan. Pada acara resepsi pernikahan tersebut, Tania menggunakan dua gaun yang membuatnya bak putri dongeng.

Pada gaun pertama, Tania Nadira menggunakan gaun berwarna putih bergaya internasional karya desainer Julia Sposa. Gaun putih yang dikenakan oleh Tania ini bertabur kristal swarovski yang membuat penampilan Tania semakin memukau. Sedangankan pada gaun kedua, Tania Nadira menggunakan gaun berwarna biru yang membuatnya tampil anggun nan elegan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret resepsi pernikahan Tania Nadira yang tampak mewah dan elegan, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak sedikit pula netizen yang menganggap Tania Nadira mirip degan Kareena Kapoor

3 dari 8 halaman

2. Riasan wajah yang digunakan oleh Tania membuat penampilannya semakin memukau

4 dari 8 halaman

3. Ini gaun yang menjadi sorotan karena taburan kristal swarovskinya

5 dari 8 halaman

4. Gaun putih rancangan Julia Sposa ini merupakan salah satu gaun impian Tania Nadira

6 dari 8 halaman

5. Sang suami juga tampil serasi dengan jas berwarna putih dipadukan dengan warna hitam serta dasi kupu-kupu

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit teman-teman selebritis yang hadir di resepsi pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi

8 dari 8 halaman

7. Gaun kedua dari Tania Nadira juga sukses memukau para tamu yang datang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini