Sukses

Curi Hati Kang Daniel, Ini 7 Bukti Jihyo TWICE Sudah Cantik dari Dulu

Kang Daniel dan Jihyo terlihat berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi penggemar K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar kencan dua idola Korea yang sama-sama mempunyai nama besar. Kang Daniel dan anggota girl band TWICE, Jihyo dikabarkan berpacaran. Kabar tersebut dirilis oleh Dispatch pada Senin 5 Agustus 2019 di Instagram. Dalam unggahan tersebut Kang Daniel dan Jihyo terlihat berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus lalu.

Keduanya dilaporkan mulai berkencan di awal tahun. Mereka dikabarkan bertemu di rumah Kang Daniel, dan Jihyo mengemudi di sana dengan mobilnya sendiri. Keduanya tinggal di lingkungan yang sama, yakni UN Village. Setelah berita keduanya pacaran ramai di media, nama Daniel dan Jihyo trending di segala situs pencarian. Bukan itu saja, nama keduanya juga masuk di trending topic dunia Twitter. Bahkan Jihyo sempat jadi nomor satu.

Jihyo dikenal publik sebagai leader dari grup asuhan JYP Entertainment, TWICE. Menempati posisi sebagai leader dan main vocal, Jihyo salah satu anggota TWICE yang memiliki banyak penggemar. Selain itu Jihyo TWICE juga terkenal dengan kecantikannya yang natural. Berhasil mencuri hati Kang Daniel, ini 7 bukti Jihyo TWICE sudah cantik dari dulu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Park Jihyo atau Jihyo TWICE lahir di Guri, Gyeonggi-do, pada tanggal 1 Februari 1997. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

3 dari 8 halaman

2. Jihyo memulai trainee di JYP Entertainment sejak ia masih kecil, tepatnya saat masih duduk di kelas tiga SD. Saat itu, Ji-Hyo mengikuti sebuah kompetisi untuk anak-anak dan akhirnya berhasil memenangkan peringkat kedua.

4 dari 8 halaman

3. Jihyo menjalani trainee di JYP Entertainment selama sepuluh tahun sebelum akhirnya debut bersama TWICE pada 2015.

5 dari 8 halaman

4. Ternyata cewek 22 tahun ini suka makan daging ayam ini ternyata hobi baca webtoon, cocok sama Kang Daniel yang suka baca komik.

6 dari 8 halaman

5. Selain hobi membaca Webtoon, Jihyo ternyata juga hobi mendengarkan musik klasik. Menurutnya musik klasik bisa membantunya agar ia bisa tidur di malam hari.

7 dari 8 halaman

6. Selain berkarier sebagai member girl group TWICE, Jihyo juga ternyata adalah seorang bintang iklan.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum debut dengan TWICE, Jihyo pernah tampil dalam MV milik GOT7, Junho 2PM, hingga Miss A, tak heran jika ia sudah punya banyak penggemar sejak sebelum debut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini