Sukses

6 Desain Rumah Mewah Tapi Absurd Ini Bikin Geleng Kepala

Mewah sih tapi enggak gini juga

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah pepatah yang mengatakan "Home Sweet Home" atau jika dalam bahasa Indonesia ialah “Rumahku Surgaku”. Maksud dari pepatah tersebut ialah tidak ada tempat yang paling nyaman selain rumah. Setuju enggak? 

Maka, wajar saja jika beberapa orang rela menghabiskan dana yang banyak untuk membuat rumahnya senyaman mungkin. Dilengkapi dengan kolam renang, garasi atau pun perpustakaan yang membuat seseorang betah di rumah. 

Tak hanya nyaman, beberapa orang juga mengingkan rumah yang terlihat mewah, dari segi interior ataupun eksteriornya. Penghasilan yang menjanjikan ditambah dengan gaya hidup yang mewah, tak ayal membuat seseorang memiliki impian tersebut. 

Namun ada juga yang memiliki rumah mewah dengan desain tetapi juga absurd. Hmm, mungkin karena beda dari yang lain ya? Tapi saking absurdnya, kamu jadi bingung dibuatnya. Seperti beberapa potret rumah di bawah ini, beberapa rumah mewah berikut ini justru memiliki desain serta struktur yang tak biasa.

Penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, 6 desian rumah mewah tapi absurd ini bikin geleng kepala, Senin (5/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesuai nih sama lagu, habis bangun ku terus mandi.

3 dari 7 halaman

2. Toilet dengan nuansa bunga-bunga, sampai penyikat toilet saja motif bunga loh!

4 dari 7 halaman

3. Biar antimainstream ya, memasang pintu terbalik gitu?

5 dari 7 halaman

4. Tolong jelaskan, kira-kira apa fungsinya gorden kecil tersebut?

6 dari 7 halaman

5. Yakin nih ada wc di ruang makan?

7 dari 7 halaman

6. Coba lihat ada yang salah enggak dari rumah ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.