Sukses

7 Gombalan 'I Love You 3000' Ini Bukannya Romantis Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang sudah menonton film 'Avengers: Endgame' pasti sudah tidak asing dengan kalimat 'I Love You 3000'. Kalimat ini diucapkan oleh anak Tony Stark, yakni Morgan kepada sang ayah sebelum tidur.

Apalagi di akhir film, kalimat ini kembali diucapkan dan terasa begitu mengharukan karena sang Iron Man harus pergi untuk selamanya meninggalkan keluarga dan sahabatnya. Namun, dari kalimat yang bisa dibilang fenomenal tersebut menginspirasi sosok cantik Stephanie Poetri membuat lagu.

Putri dari penyanyi Titi DJ ini kemudian merilis video musik 'I Love You 3000' di kanal YouTube miliknya. Berkat suara merdunya, single berjudul 'I Love You 3000' itu pun langsung hits saat ini. Selain menjadi lagu hits anak zaman sekarang, kata-kata 'I Love You 3000' juga kerap kali bahan gombalan yang romantis.

Banyak netizen yang menggunakan kata-kata tersebut menjadi gombalan untuk sang pujaan hati. Namun, tak semua gombalan itu terdengar manis, beberapa justru ujungnya bikin ketawa ngakak. Tak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 gombalan 'I Love You 3000' ini bukannya romantis malah bikin ngakak, Selasa (6/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Jangan pamrih dong.

3 dari 8 halaman

2. Bisa aja nih.

4 dari 8 halaman

3. Udah, mundur aja mas!

5 dari 8 halaman

4. Ternyata lagi promo sodara!

6 dari 8 halaman

5. Lumayan, bisa beli cilok 3 biji.

7 dari 8 halaman

6. Saat yang lain dikurangi, ini malah dikasih dua kali lipat.

8 dari 8 halaman

7. Mungkin dia lagi banyak masalah, makanya sensi gitu jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.