Sukses

5 Aksi Orang Saat Main Musik Versi Kearifan Lokal Ini Bikin Senyum-senyum

Jiwa-jiwa kreatif versi kearifan lokal.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini beragam jenis genre musik dan jenis musik yang ada di dunia. Mulai dari musik pop, jazz, rock, dangdut, K-pop, hingga beragam jenis musik lainnya. Tak jarang banyak orang yang ingin bisa memainkan alat musik agar bisa menjadi musisi yang bisa menciptakan kreasi musik yang menarik dan banyak disukai oleh orang.

Dalam bermain musik bukanlah keahlian yang mudah dan bisa dimiliki oleh setiap orang. Butuh usaha yang keras untuk memainkan setiap alat musik. Tak jarang banyak juga orang yang gagal memainkan alat musik setelah berulang kali mencobanya. Namun, ada juga orang yang langsung bisa memainkannya dan tidak tidak butuh waktu lama mempelajarinya.

Bagi mereka yang memiliki jiwa dan bakat dalam bermusik, dengan mudahnya bisa membuat nada musik yang enak didengar. Terlebih bagi mereka yang memiliki jiwa seni tingkat tinggi dalam bermusik, benda apa saja yang bisa menghasilkan bunyi bisa dengan mudahnya dibuat menjadi musik.

Seperti yang dilakukan oleh orang-orang kreatif dalam menciptakan beragam musik dari hal-hal nyeleneh dan menarik. Berikut Liputan6.com rangkum 5 aksi orang saat main musik versi kearifan lokal ini bikin senyum- senyum, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cuma dari pintu aja udah bisa cover lagu Havana

3 dari 6 halaman

2. Drumer versi sisa kaleng cat yang keren abis

View this post on Instagram

Mantep nih drummer sejati #musikkocak

A post shared by ngakak lucu (@ngakaklucu.nl) on

4 dari 6 halaman

3. Cuma bermodal mulut dan meja, sudah bisa jadi seorang DJ nih.

5 dari 6 halaman

4. Sang drumer panci telah muncul.

6 dari 6 halaman

5. Kreatifitas yang menarik dan patut dicoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.