Sukses

Aksi Pria Bikin Tutorial Moonwalk Ini Awalnya Keren, Ujungnya Malah Kocak

Aksi moonwalk-nya keren banget.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku netizen zaman sekarang ada-ada saja. Selalu bisa mengundang gelak tawa dari apa yang dilakukannya. Termasuk tingkah laku yang dilakukan dua pria ini. Pria ini membuat video tutorial moonwalk. Tutorial tersebut awalnya berjalan lancar dan keren, namun pada akhirnya bisa membuat kamu tertawa.

Video tutorial moonwalk ini diunggah oleh akun Twitter @juriglagu di media sosial pada Senin (5/8/2019). Kini video tutorial moonwalk sudah ditonton 4,3 juta penonton. Selain itu video ini juga mendapatkan 4,2 ribu retweet dan 8,4 ribu like.

Penasaran kan bagaimana video tutorial moonwalk yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com kutip dari postingan Twitter @juriglagu, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutorial Moonwalk

 

Video yang diunggah akun @juriglagu memperlihatkan dua orang tengah berusaha memberi tutorial gerakan moonwalk. Gerakan moonwalk merupakan gerakan yang dipopulerkan oleh King of Pop, Michael Jackson.

Awal tutorial berjalan sangat lancar dan tampak keren. Pria berbaju kuning mencontohkan gerakan moonwalk dengan pelan-pelan. Kemudian pria berbaju oranye mengikuti gerakan tersebut.

Setelah sekiranya jelas dengan gerakan pelan, lalu pria berbaju kuning melakukan gerakan moonwalk dengan cepat diikuti dengan pria berbaju oranye. Namun semakin cepat gerakannya, pria berbaju oranye malah membuat gerakan yang lucu. Ia memilih berbalik badan dan meloncat-loncat dengan lucunya.

Kelucuan pria berbaju oranye inilah yang membuat netizen banyak mengomentari postingan ini. Moonwalk yang awalnya berjalan lancar malah menjadi gerakan yang lucu.

Gerakan lucu tersebut sukses membuat banyak orang geleng-geleng setelah melihatnya. Banyak yang menyamakan gerakan lucu pria berbaju oranye mirip lari Mario Bros atau flappy bird.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat aksi lucu pria berbaju warna oranye melakukan moonwalk, membuat netizen ramai berkomentar. Berikut komentar-komentar netizen yang terangkum di bawah ini.

"Itu kenapa satunya tutorial lari mario bross?" tulis akun @@rasyadmm.

"Antara takjub ama pengen nimpuk," tulis akun @__ubey.

"anjer yg baju orange cosplay jadi flapy bird," tulis akun @beldafuxxx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini