Sukses

Jarang Disorot, Tia Ivanka Pamer Foto Bayi yang Dikabarkan Anak Keduanya

Dikabarkan telah menikah lagi dan punya anak

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Tia Invanka dikabarkan telah memiliki anak lagi. Isu berawal saat pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu mengunggah foto pada Instagram Story pada Selasa (6/8/2019). 

Pesinetron yang terkenal pada era 90an ini memperlihatkan sang buah hati yang tengah tidur pulas di atas sebuah baby bouncer.

Artis cantik ini juga mengabadikan sebuah foto dirinya yang tersenyum manis bersama bayi mungilnya tersebut.

Di profil Instagram, Tia Invanka menyebut bahwa ia adalah seorang ibu dari dua anak. Anak pertama MJ, yaitu Micah Jayden yang merupakan buah perkawinan dari suami pertama. Artis berusia 40 tahun ini menyebut bahwa ia adalah ibu dari bocah berinisial AM, yang tak disebutkan nama panjangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunggah Foto AM di Instagram Story

Tia Invnaka beberapa kali memamerkan wajah anak keduanya di Instastory. Di Foto yang diunggah Tia, tampak sang anak kedua memilik wajah yang ganteng dan senyum yang menggemaskan.

Artis yang berusia 40 tahun ini memajang display picture, foto Kolase Tia bersama MJ dan AM.

3 dari 3 halaman

Sudah Menikah Lagi?

Yang menjadi pertanyaan, hingga saat ini apakah Tia Ivanka sudah menikah lagi? Kehadiran anak kedua ini tentu bukan mendadak ada begitu saja. Namun Tia Ivanka belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.