Sukses

Viral Kisah Cinta TKI Korea-Taiwan, Ini Sosok Perempuan di Balik Foto Cantik 'S'

Ternyata ini sosok perempuan di balik foto cantik mbak S yang membuat seorang TKI tertipu.

Liputan6.com, Jakarta Paras yang cantik nan menawan dari seorang wanita yang baru dikenal terkadang memang membuat pria kehilangan kewaspadaannya. Baru-baru ini tengah viral kisah cinta Yusuf seorang TKI Korea yang jatuh cinta dengan wanita berinisial S, seorang TKW Taiwan yang ia temui di media sosial. 

Sudah menjalani hubungan jarak jauh selama 2 tahun lamanya, Yusuf yang akan melangsungkan pernikahan terkejut ketika mengetahui wajah calon mempelai wanitanya tak sesuai dengan foto yang selama ini ditunjukkan. Dalam foto yang diterima Yusuf, mbak S selalu terlihat cantik nan menawan. Tetapi saat bertemu ternyata lebih tua, penampilannya juga berbeda dengan yang ada di foto.

Setelah ditelusuri ternyata foto yang digunakan S selama ini milik perempuan bernama Intan Permata. Hal ini diketahui dari unggahan Intan di laman Facebooknya, ia pun menceritakan kekesalannya, 

"Foto aku lagi ViRaL. Singkat cerita dipake nipu oleh nene nenek dari taiwan ( tki ) yg ketipu cowo ( tki ) korea. Pacaran LDR 2tahun korea-taiwan. Mau ke taiwan buat nikahan tapi ternyata Zonk. Padahal foto2 itu udh aku apus dari instagram... foto2 jaman aku kuliah kembali bersemi. Aku aja di hp ga punya foto nya" ujarnya di akun facebook Intan Permata Rias, Selasa (7/8/2019) 

Dilansir dari akun Facebook Intan Permata, berikut Liputan6.com tampilkan sosok Intan Permata, perempuan di balik ava mbak S yang digunakan untuk menarik perhatian Yusuf seorang TKI di Korea, rabu (7/8/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah bersuami dan punya 1 anak

Dilansir dari akun facebook Intan Permata Rias, wanita sosok di balik ava S ini ternyata perempuan Brebes, Jawa Tengah. Potret wajah cantik Intan Permata inilah yang dimanfaatkan oleh S untuk mengelabui cinta Yusuf.

Bukan seorang gadis lagi, melainkan Intan sudah menikah dan telah dikarunia jagoan kecil loh! Waduh, maaf ya mas Yusuf.  Dari laman Facebooknya, Intan juga terkejut karena fotonya tiba-tiba viral dan beredar di dunia maya. 

Menariknya, foto Intan yang digunakan oleh S adalah foto Intan saat masa kuliah, bahkan ibu satu anak ini sudah tidak mempunyai foto tersebut loh!  "Foto2 jaman aku kuliah kembali bersemi. Aku aja di hp ga punya foto nya" ujarnya di akun facebook Intan Permata Rias, Selasa (7/8/2019).

3 dari 4 halaman

Sosok MUA

Tak hanya itu, wanita cantik ini juga sosok Make Up Atist. Dari laman Facebooknya, Intan lihai merias pengantin. Sejumlah hasil karya rias pengantin Intan pun terpampang di laman Facebooknya.

Intan juga mempunyai akun channel YouTube loh dengan akun Intan Permata Rias. Dalam channel YouTubenya, wanita cantik ini membagikan sejumlah tutorial dan tips saat merias. Wah keren nih! 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Didoakan oleh Warganet

Fotonya viral dan tersebar di media sosial, banyak kerabat dekat dan sejumlah netizen yang mendoakan agar menjadi pintu rezeki bagi wanita Brebes ini. Meski begitu, ada juga warganet yang menyarankan agar Intan melapor ke polisi karena sudah menyalah gunakan foto dirinya. 

"Ambil hikmahnya, Dengan viralnya tteh smoga job Make up nya jadi tambah banyak" ujar  RitFal 

"Semoga dibalik viralnya voto2 yg di salahgunakan.Semoga pintu rejeki mba Intan  terbuka luas.Semoga ada hikmahnya" Mbm Marissa Amelina

"Laporin aja ce Intan Permata Udah trmasuk undang2 ITE loh ituu" tambah Diana Sari Ell Syahrief

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini