Sukses

7 Momen Mesra Randy Pangalila Bareng Istri Bulenya, Selalu Kompak

Mengintip kemesraan Randy Pangalila dan Chelsey Frank.

Liputan6.com, Jakarta Randy Pangalila, aktor dan model Tanah Air ini memiliki istri bule bernama Chelsey Frank. Chelsey merupakan warga negara Kanada. Keduanya resmi menikah pada tanggal 19 Januari 2019. 

Pernikahan aktor Randy dan Chelsey dilangsungkan di Bali. Setelah menikah, Randy dan Chelsey terlihat makin mesra. Hal itu bisa diketahui dari postingan mereka di media sosial Instagram.

Baik Randy maupun Chelsey tak segan memamerkan momen romantis mereka berdua. Mulai dari memakai masker bersama hingga menikmati liburan bersama. Keromantisan Randy dan Chelsey ini membuat mereka makin terlihat harmonis.

Penasaran kan bagaimana potret kemesraan aktor Randy Pangalila dan Chelsey Frank? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @randpunk, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan yang menikah 19 Januari 2019 tengah menikmati breakfast romantis.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila tengah menikmati liburan di kebun teh bersama Chelsey Frank.

4 dari 8 halaman

3. Pulau Dewata menjadi saksi asmara mereka. Randy menikah dengan Chelsey di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

5 dari 8 halaman

4. Randy dan Chelsey selalu pamer kekompakan, seperti saat memakai masker bersama.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan yang baru menggelar resepsi pada 6 Juli 2019 di Kanada, memang terlihat begitu mesra saat liburan. Seperti saat mereka berlibur ke Pantai Suluban, Bali.

7 dari 8 halaman

6. Randy dan Chelsey terlihat begitu bahagia saat sedang berada di Wanitoba, Kanada.

8 dari 8 halaman

7. Di waktu senggang, pasangan ini melakukan banyak aktivitas bersama seperti berjalan-jalan berdua menaiki sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini