Sukses

Waspada, Ini 6 Zodiak yang Suka Meremehkan Orang Lain

6 zodiak ini kurang peka hingga suka meremehkan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini, tak ada manusia punya kepribadian sempurna. Pasalnya, begitu banyak sifat yang dimiliki manusia yang terkadang tak disadari oleh tiap individunya. Salah satunya sifat meremehkan orang lain. 

Lazimnya, tidak ada orang yang senang jika dirinya diremehkan oleh orang lain. Namun tetap saja ada individu yang terlahir dengan kepribadian arogan sehingga cenderung memandang rendah orang-orang di sekitar mereka.

Selain genetik, beberapa orang juga tumbuh dengan sifat arogan karena berpikiran bahwa dirinya hebat dan merasa paling benar. Maka tak jarang orang-orang arogan cenderung tak mempedulikan perasaan orang lain.

Selengkapnya, berikut ini ulasan lengkap 6 zodiak yang dikenal suka meremehkan orang lain, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari laman Your Tango, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisces dan Virgo

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat teratur. Namun, mereka juga dikenal suka memanfaatkan kebaikan orang lain. Maka tak heran jika Pisces selalu ingin segala hal dapat berjalan sesuai dengan rencana mereka. Pemilik zodiak Pisces begitu percaya diri bahwa semua orang akan menuruti tiap keputusan yang mereka buat sehingga mereka seringkali meremehkan orang lain.

2. Virgo

Selain Pisces, ada zodiak Virgo yang juga terkenal suka meremehkan orang lain. Sifat ini bisa jadi sifat paling buruk yang dimiliki zodiak Virgo. Virgo seakan tak mau peduli dengan perilaku mereka. Pasalnya, Virgo yakin orang lain tidak akan menjauhi mereka meski mereka seringkali bertindak kurang menyenangkan.

3 dari 4 halaman

Libra dan Taurus

3. Libra

Zodiak Libra acapkali berpikir bahwa dunia berhutang kepada mereka. Tak ayal mereka sering menguji kesabaran serta meremehkan perasaan orang lain. Seperti diketahui, Libra adalah zodiak yang mudah sekali merusak kepercayaan orang-orang di sekitarnya.

4. Taurus

Zodiak Taurus punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga mereka menganggap semua hal akan berjalan baik-baik saja kemanapun mereka pergi. Zodiak ini juga yakin bahwa tidak ada satupun orang yang berani menyakiti perasaan mereka.

4 dari 4 halaman

Sagitarius dan Cancer

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang dikenal naif. Mereka beranggapan bahwa semua orang terlahir baik. Hal itu membuat orang lain cenderung menganggap pemilik zodiak Sagitarius adalah orang yang bodoh. Sagitarius terlalu berpikiran positif pada orang lain hingga mereka kira semua orang bersedia diperlakukan seenaknya.

6. Cancer

Cancer sering meremehkan orang lain karena mereka merasa orang lain pasti sependapat dengan ide mereka. Jika ada seseorang yang tidak berpikiran sama, Cancer bakal berperilaku seenaknya. Cancer terbiasa membawa orang lain masuk ke dalam kehidupan mereka untuk dipermainkan. Dengan kata lain, zodiak ini terlalu meremehkan kesabaran orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini