Sukses

Menghitung Pendapatan Hotman Paris dari YouTube, Ini Pengakuannya

Inilah pendapatan Hotman Paris dari chanel YouTubenya

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang YouTuber sekarang sedang menjadi tren. Banyak dari kalangan artis hingga anak muda zaman sekarang menggeluti bidang ini. Tak terkecuali artis-artis terkenal yang juga menggeluti bidang ini. 

Seperti halnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hampir setiap hari mengunggah video ke akun YouTubenya Rans Entertainment yang kini miliki 9 Juta subscriber.

Selain itu ada Atta Halilintar yang dinobatkan sebagai pemilik subscriber terbanyak se-Asia Tenggara dengan 18 juta subscribernya tentu jumlah pendapatannya dari YouTube hingga puluhan atau ratusan juta.

Bidang seperti ini pun juga diminati oleh seseorang yang nyentrik bernama Hotman Paris. Pengacara ternama Indonesia yang aksinya selalu viral di media sosial pun miliki sebuah chanel YouTube bernama Hotman Paris Official yang hingga kini baru 800 ribu subscriber. Dengan miliki subscriber sejumlah tersebut, ternyata Hotman Paris pun bisa miliki pendapatan yang cukup besar dari YouTube.

Berikut pendapatan Hotman Paris dari YouTube berdasarkan pengakuannya yang Liputan6.com kutip dari Kapalagi, Senin (12/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapatan Hotman Paris dari YouTube

Mengenai pendapatan Hotman dari YouTube tentu saja menggiurkan. Hal tersebut ia ungkap sendiri saat ditanya oleh bersama Melaney Ricardo di program acara Hotman Paris Show.

Sebagai pengacara yang nyentrik, Hotman Paris mengungkap alasannya menggunakan YouTube. Selain untuk marketing, tapi juga untuk mendapatkan uang.

"YouTube itu dua fungsi, satu adalah marketing kita buat bisnis, yang kedua uang," ungkapnya pada Melaney.

Melalui akun YouTubenya yang bernama Hotman Paris Official, pria 59 tahun ini telah memiliki 800 ribu lebih subscriber. Jumlah subscribernya pun terus naik.

Melaney pun penasaran berapa pendapatan Hotman yang dapat dari YouTube dengan naiknya jumlah subscriber yang dimiliki.

"Uangnya kalo kita subscribernya udah banyak berasa ya bang," tanya Melaney.

Hotman Paris pun mengungkapkan berapa pendapatannya dari YouTube.

"Puluhan juta malah," jawab Hotman.

3 dari 3 halaman

Ternyata Melaney Ricardo yang ajak Hotman Paris buat chanel YouTube

Pada awalnya, ternyata Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad yang mengajak Hotman Paris untuk membuat chanel YouTube. Namun sekarang ia malah ketinggalan jumlah subscribernya.

"Abang kalo boleh tahu sekarang subscribernya berapa?" tanya Melaney lagi.

Hotman Paris pun menjawab pertanya Melaney berapa jumlah subscribernyan sekarang.

"Hampir sejuta, iya padahal dari gaptek, dari yang enggak ngerti handphone," terang Hotman.

Melaney pun kesal, karena ia yang mengajak bang Hotman untuk membuat chanel YouTube namun ia sampai sekarang masih sekitar 300 ribu subscriber saja.

"Ih elu kan, yang ngajakin YouTube juga gue sama Raffi, gue belum nyampe 300 ribu, elu udah 1 M," ungkap Melaney.

Meski terlihat jengkel, namun Melaney hanya bercanda dan ia pun menyebut sesuatu yang tengah viral.

"Udahlah gue mau pamit, tapi besok balik lagi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini