Sukses

Ungkap Kepribadian dari Bentuk Dua Gigi Depan, Kamu yang Mana?

Kepribadian bisa disingkap dari bentuk dua gigi depanmu.

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang pasti punya ciri fisik dan karakter masing-masing. Namun, tahukah kamu jika fisik dan karakter saling berhubungan satu sama lain? Ya, ciri fisik ternyata bisa mengungkap kepribadian seseorang. Salah satunya yang jarang diketahui yakni dari bentuk dua gigi depan. 

Jika dilihat dengan seksama, setiap orang pasti memiliki bentuk gigi seri depan yang berbeda-beda. Bahkan bentuk dan susunan gigi merupakan salah satu ciri fisik penting yang digunakan untuk mengidentifikasi korban dalam kasus kriminal.

Tak hanya itu, bentuk gigi khususnya gigi depan ini juga bisa digunakan untuk menebak kepribadian seseorang. Dilansir Liputan6.com dari laman Lols.me, Selasa (13/8/2019), ada empat bentuk gigi depan yang bisa diidentifikasi sebagai cara untuk menebak kepribadian.

Tak usah berlama-lama, berikut Liputan6.com ulas secara lengkap tentang kepribadian seseorang berdasarkan bentuk dua gigi depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gigi Persegi Panjang

Jika dua gigi depan kamu berbentuk persegi panjang, artinya kamu adalah orang yang kuat dan energik. Kamu adalah ahlinya dalam urusan merencanakan sesuatu. Baik itu rencana jangka pendek maupun jangka panjang. Hidupmu selalu teratur dan tertata sesuai rencana dan jadwal. Selain itu, kamu juga orang yang praktis dan pandai menyelesaikan masalah.

3 dari 5 halaman

Gigi Kotak

Jika dua gigi depan membentuk persegi dengan susunan yang rata di bagian samping dan bawah, artinya kamu adalah orang yang tenang dan efisien. Kamu cenderung melakukan segala sesuatunya secara cepat. Kamu mampu bekerja di bawah tekanan dan paham betul bagaimana cara mengendalikan emosi. Kamu juga sering diplomatis dan obyektif.

4 dari 5 halaman

Gigi Segitiga

Jika kamu merasa dua gigi depanmu berbentuk mirip segitiga atau meruncing pada gusi, artinya kamu adalah orang yang dinamis dan optimis. Selain itu, pemilik gigi depan yang satu ini juga terbilang imajinatif dan ceria. Kamu sering mendominasi percakapan dan pandai mencairkan suasana.

5 dari 5 halaman

Gigi Lonjong atau Oval

Bagi kamu yang punya dua gigi depan lonjong agak membulat, nampaknya kamu adalah orang yang pemalu, agak pendiam dan bahkan sensitif. Kamu adalah tipe orang yang akan menutup mulut ketika tertawa dan juga orang yang melankolis. Kamu punya jiwa seni yang mumpuni, artistik, terencana dan rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini