Sukses

Potret Beda Wajah 6 Wanita Sebelum dan Sesudah Jadi Ibu

Fotografer ini buat perbandingan wajah wanita sebelum dan sesudah jadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, menjadi seorang ibu merupakan momen yang tak akan pernah terlupakan. Setelah berjuang mengandung selama 9 bulan dan kemudian melahirkan menjadi bagian perjalanan hidup yang tentunya tak pernah terlupakan. 

Di samping menjadi momen yang bahagia, menjadi orang tua juga tak lepas dari tanggung jawab yang akan diterima. Meski menjadi ibu merupakan tanggung jawab seumur hidup, bukan berarti hal itu mengurangi rasa bahagia memiliki buah hati.

Seorang fotografer wanita bernama Lithuania Vaida Razmislavičė mengabadikan potret-potret wanita dari berbagai daerah. Ia membuat perbandingan dengan memotret wajah seorang wanita sebelum dan sesudah menjadi seorang ibu. Hal itu merupakan proyek terbarunya yang ia sebut dengan "Becoming A Mother". Hasilnya pun membuat takjub lantaran wajah wanita yang ia potret lebih memancarkan aura segar dan bahagia. 

Berikut ini enam hasil jepretan Lithuania Vaida Razmislavičė yang dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Selasa (13/8/2019) yang menunjukkan perbedaan wajah wanita sebelum dan sesudah memiliki anak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak yang mengatakan bahwa ketika menjadi ibu, rambut wanita akan lebih terlihat simpel.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi ibu membuat wajah wanita seolah memancarkan aura keibuan.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pula yang dialami oleh wanita ini, setuju kan?

5 dari 7 halaman

4. Apa kamu bisa membedakan aura sesudah dan sebelum memiliki anak pada wanita ini?

6 dari 7 halaman

5. Wajah wanita ini menjadi lebih cantik setelah memiliki anak kan?

7 dari 7 halaman

6. Memiliki buah hati tentunya menjadi anugerah yang tak sangat berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.