Sukses

Hadiah Ulang Tahun Tak Sesuai Ekspektasi, Pria Ini Buang Mobil Mewah ke Sungai

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen indah dalam hidup adalah ulang tahun. Ulang tahun ini diperingati tepat pada tanggal kelahiran. Pada saat itu juga, banyak yang mengucapkan selamat dan bahkan ada pula yang memberi sebuah kejutan. Kejutan tersebut bisa berupa kue ulang tahun bahkan kado.

Sebenarnya, memberikan kado pada saat ulang tahun bukanlah hal yang menjadi wajib, namun hal ini lumrah dilakukan oleh masyarakat. Bahkan di beberapa kalangan, hadiah ulang tahun kadang menjadi momen anak untuk meminta barang yang sangat ia impikan.

Seperti halnya yang terjadi pada pria 22 tahun yang menginginkan sebuah mobil mewah Jaguar kepada orangtuanya. Namun entah karena alasan tertentu, orangtuanya tidak memberikan mobil yang ia inginkan dan memberinya mobil lain. Namun mobil yang diberikan oleh orangtua anak ini masih terbilang mewah.

Orangtua pria ini memberikan sebuah mobil BMW M3 yang cukup mahal. Namun anak ini tidak terima dan malah membuangnya ke sungai.

Berikut ulasan mengenai hadiah ulang tahun yang tak sesuai ekspektasi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019).

2 dari 3 halaman

Pemuda 22 tahun ini menginginkan hadiah mobil mewah

Melansir dari worldofbuzz, seorang lelaki berusia 22 tahun yang berasal dari New Delhi, India melakukan sebuah hal nekat. Dirinya yang baru saja berulang tahun, mendapatkan hadiah sebuah satu unit mobil mewah BMW M3 yang diberikan oleh orangtuanya.

Namun sebelum dirinya diberikan mobil BMW M3, dirinya sempat meminta mobil Jaguar kepada orangtuanya. Namun ternyata pada saat hari ulang tahunnya, dirinya malah diberi BMW M3. Hal ini pun buat dirinya kecewa terhadap orangtuanya.

Mengutip dari astrowani, harga untuk satu unit BMW M3 di India sendiri berkisar Rp 700 juta, sedangkan untuk harga mobil Jaguar yang ia minta adalah Rp 1 miliar. Bisa jadi karena pertimbangan harga ini orangtuanya hanya memberikannya mobil BMW.

3 dari 3 halaman

Membuang Mobil Hadiah Ulang Tahunnya ke Sungai

Tidak hanya kekecewaan yang dirasakan dalam hati pemuda ini. Namun karena dirinya kesal hanya diberikan sebuah BMW M3, dirinya pun melakukan hal yang tak terpuji.

Melansir dari worldofbuzz, ia lantas membuah mobil yang diterimanya ke sebuah sungai. Ia pun mengambil foto mobilnya saat memasuki air di sungai dan mengirimkan fotonya ke orangtuanya.

Melihat sebuah mobil yang masuk ke sungai banyak dari warga dan penduduk sekitar mencoba menyelamatkan mobil tersebut setelah beberapa jam. Kejadian ini pun jadi perhatian netizen karena sang anak tidak dapat bersyukur dengan apa yang telah ia terima.

Loading
Artikel Selanjutnya
Buka Kotak Rahasia di Kulkas Sang Ibu, Pria Ini Justru Temukan Mayat Bayi
Artikel Selanjutnya
Tak Lepaskan Lensa Kontak Saat Mandi, Pria Ini Alami Kebutaan