Sukses

Pria Ini Buat Graffiti 3D, 7 Hasilnya Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Gambar-gambar graffiti mungkin sering kali kamu lihat pada sebuah dinding bangunan. Graffiti sendiri merupakan sebuah coretan-coretan pada dinding yang tetap mengedepankan komposisi warna, garis, bentu dan juga volume. Selain itu, membuat graffiti tak melulu soal kalimat saja, karena membuat graffiti bisa dibuat dengan membentuk simbol, gambar bahkan kata-kata.

Pembuatan graffiti pada umumnya dibuat menggunakan cat semprot kaleng. Namun, ada pula yang menggunakan cat dinding untuk membuat graffiti. Bahkan ada pula seorang pria yang membuat graffiti dengan mengandalkan sebuah ilusi optik.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (15/8/2019) pria asal Portugis, bernama Sergio Odieth membuat sebuah graffiti dengan gaya yang cukup berbeda. Pasalnya, ia justru membuat sebuah karya graffiti ilusi optik. Bahkan hasil karya dari Odieth ini cukup membuat banyak orang kagum.

Odieth sendiri memang cukup dikenal sebagai seniman 3D karena karyanya. Bahkan, baru-baru ini karya graffiti 3D yang dibuat oleh Odieth menjadi viral di media sosial. Berikut ini beberapa karya graffiti 3D dari Odieth yang mengagumkan.

2 dari 8 halaman

1. Karya graffiti dari Odieth menjadi viral di media sosial

3 dari 8 halaman

2. Hasil graffiti Odieth membuat banyak netizen kagum

4 dari 8 halaman

3. Ia sendiri sudah lama menjadi seniman graffiti 3D

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya di dinding saja, akan tetapi Odieth juga membuat karyanya di batu-batu besar.

6 dari 8 halaman

5. Tentu saja karya yang dibuat oleh Odieth membuat sebuah bangunan menjadi lebih hidup.

7 dari 8 halaman

6. Graya ilustrasi graffiti 3D juga dibuat ilusi optik.

8 dari 8 halaman

7. Pembuatan graffiti 3D ini dilakukan pada bangunan-bangun yang sudah tak terpakai.

Loading