Sukses

Selain Vanessa Angel, 4 Seleb Ini Pernah Mengisi Hati Ruben Onsu

Ruben Onsu sempat gonta-ganti pacar sebelum mantap menikah dengan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan dikenal dengan keharmonisan dan kesederhanaan mereka. Meski karier tengah naik daun, Ruben dan Sarwendah tak lantas besar kepala dan merasa jumawa. Maka tak heran keduanya sering disebut sebagai pasangan yang jadi panutan banyak orang. 

Kendati demikian, Ruben Onsu rupanya harus melewati lika-liku panjang percintaan sebelum mantap meminang Sarwendah. Pasalnya, sederet selebriti wanita dikabarkan pernah mengisi hati pembawa acara kondang tersebut.

Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah hubungannya dengan Vanessa Angel. Meski sempat mengelak gosip yang beredar, Ruben dan Vanessa akhirnya mengakui jika mereka pernah menjalin hubungan spesial.

Namun, kisah cinta di antara mereka tak mampu bertahan lama. Belum lama ini, saat menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Ruben, Vanessa membocorkan rahasia besar bahwa Ruben pernah berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut saat masih berpacaran dengannya.

Sebelum Sarwendah dan Vanessa Angel, nyatanya ada sederet selebriti dari berbagai kalangan yang pernah berkencan dengan Ruben Onsu. Siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkapnya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Juwita Bahar

Ketika diundang dalam acara yang dipandu Ruben Onsu, Vanessa Angel membeberkan bahwa Ruben pernah berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut darinya. Tak lama kemudian, terungkap bahwa identitas penyanyi tersebut adalah Juwita Bahar, putri dari pedangdut kondang Anisa Bahar. 

Namun, jalinan asmara antara Ruben dan Juwita tak berlangsung lama. Saat itu, Juwita memutuskan untuk memilih pria lain yang dijodohkan oleh keluarganya. Kendati demikian, rumah tangga Juwita Bahar malah berakhir kandas di tengah jalan sehingga ia kini berstatus janda.

3 dari 5 halaman

2. Chika Jessica

Tak banyak yang tahu jika Ruben pernah punya hubungan spesial dengan aktris sekaligus pembawa acara, Chika Jessica. Ya, dara yang dikenal dengan imej kocak ini ternyata pernah mengisi hati Ruben Onsu, tepatnya pada tahun 2011 silam.

Hal ini diketahui saat Chika membintangi acara Pesbukers. Dalam acara talkshow tersebut, Chika mengaku pernah dekat dengan Ruben. Selain Ruben, Chika juga membeberkan bahwa ia cukup dekat dengan Dwi Andhika dan Ade Govinda.

4 dari 5 halaman

3. Sheza Idris

Sebelum mantap membina rumah tangga dengan Sarwendah, Ruben Onsu pernah menjalin asmara dengan Sheza Idris. Hubungan keduanya bahkan dikabarkan cukup serius. Tepatnya pada tahun 2008 silam, di mana Ruben dikabarkan berniat untuk segera menikahi Sheza Idris. 

Sayangnya, hubungan Ruben dan Sheza harus kandas setelah cukup lama berpacaran. Perbedaan agama digadang-gadang menjadi penyebab di balik berakhirnya jalinan asmara Ruben dan Sheza.

5 dari 5 halaman

4. Kristina

Mungkin tak banyak yang menyangka bahwa pedangdut Kristina pun pernah menjadi orang spesial dalam kehidupan Ruben Onsu. Ditambah, pedangdut bernama lengkap Kristina Iswandari berusia jauh lebih tua dari Ruben. 

Hubungan Ruben dan Kristina baru terungkap saat pelantun tembang Jatuh Bangun itu menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow pada tahun 2017 silam. Dalam acara tersebut, Ruben mengaku dirinya sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan Kristina bahkan sering main ke rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini