Sukses

7 Aksi Nyeleneh Driver Ojol dan Penumpang Ini Bikin Senyum Tipis

Tak jarang dalam komunikasi antara driver dan pelanggan inilah muncul kisah-kisah menarik yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kehadiran ojek online di tengah masyarakat hampir setiap hari muncul cerita-cerita menarik. Selalu banyak kisah sejak kahadirannya, entah itu kisah haru hingga kisah kocak. Menjadi driver ojek online memang selalu identik dengan wajah baru yang kerap kali hadir setiap harinya.

Oleh karena itu driver ojek online dituntut untuk memberikan pelayan terbaik saat membawa penumpang. Hal tersebut dibutuhkan agar penumpang merasa nyaman dan kembali memakai jasa ojek online di waktu berikutnya.

Karena tak semua pelanggan sama, mau enggak mau driver ojek online juga sering berkomunikasi agar tidak terjadi kesalahan yang tak diinginkan. Salah satu cara yang dilakukan driver ojek online sebelum bertemu pelanggan adalah memastikan keberadaanya via jejaring sosial yang telah tersedia.

Nah, tak jarang dalam komunikasi antara driver dan pelanggan inilah muncul kisah-kisah menarik yang tak terduga. Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber 7 aksi nyeleneh driver ojol dan penumpang ini bikin senyum tipis, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Makasih bang udah ngabarin.

3 dari 8 halaman

2. Enggak perlu diomongin juga.

4 dari 8 halaman

3. Tolong, ini si upil siapa sih?

5 dari 8 halaman

4. Masih dendam ternyata.

6 dari 8 halaman

5. Iklannya dibalas dong.

7 dari 8 halaman

6. Kirain lagi ada ujian mendadak.

8 dari 8 halaman

7. oh, mungkin motornya lagi di bengkel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini