Sukses

6 Aksi Kocak Bapak Saat Jaga Anak Ini Bikin Tepuk Jidat

Nyatanya beberapa bapak memiliki cara yang berbeda saat menjaga anak.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak merupakan impian bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Anak juga akan menjadi pelengkap kebahagian dalam rumah tangga. Momen-momen paling menggemaskan bersama si anak pun menjadi hal yang sering diabadikan setiap pasangan.

Pekerjaan menjaga anak tidak melulu menjadi tugas seorang ibu. Bapak pun terkadang turut andil dalam mengurus buah hatinya. Berbicara cara mengasuh anak, ibu dan bapak tentu memiliki cara berbeda. Jika seorang ibu sangat lembut keibuan dan cukup hati-hati dalam mengasuh anak.

Nyatanya beberapa bapak memiliki cara yang berbeda saat menjaga anak. Bukan menyakiti, namun cara mereka ini sangat unik dan mengundang tawa tentunya. Jika seorang anak dibiarkan bersama ayahnya tanpa ada campur tangan seorang ibu, maka hal-hal yang tak terduga pun bisa terjadi.

Mereka kerap menciptakan hal-hal kocak pada anaknya. Berikut Liputan6.com rangkum 6 video lucu saat bapak jaga anak ini bikin tepuk jidat, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daripada bikin ayunan, mending bikin ginian aja.

3 dari 7 halaman

2. Dari kecil sudah mulai diajari olahraga kayak gini.

View this post on Instagram

🎥 @coach__mimi

A post shared by @ just.baby on

4 dari 7 halaman

3. Calon musisi masa depan andal nih.

5 dari 7 halaman

4. Enggak harus mahal, kayak gini aja udah bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Iseng-iseng yang jarang terpikirkan.

7 dari 7 halaman

6. Bapak-bapak gabut nih, selamat berjoget ria nak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini