Sukses

6 Potret Kedekatan Chelsea Islan dan Asistennya, Bak Ibu dan Anak

Chelsea Islan sudah menganggap asistennya layaknya ibu sendiri

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Elizabeth Islan atau yang lebih dikenal dengan Chelsea Islan sosoknya mulai dikenal sejak bermain film Refrain sebagai Annalise di tahun 2013. Sejak saat itu, cewek kelahiran 2 Juni 1995 ini membintangi sejumlah film. Beberapa prestasi di bidang bermain peran juga sudah ia peroleh.

Sebagai selebritis, tak jarang kehidupannya selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya mengenai hubungan asmara Chelsea Islan saja, tapi juga sosok asisten pribadinya. Sudah menjadi hal yang lumrah jika selebritas memilik asisten pribadi untuk membantu mengurus segala keperluan mereka. Dimulai dari busana, jadwal atau urusan pribadi, sang asistenlah yang membantu mengurusnya.

Tak sekadar hubungan artis dan asisten, Chelsea Islan dan Marsy Alfian, sang asisten, terlihat sangat dekat. Kerap kali menghabiskan wkatu bersama, hubungan sang asisten dan Chelsea bisa dibilang sangat dekat. Baik Chelsea ataupun Marsy, keduanya juga kerap membagikan momen manis bersama.

Chelsea bahkan menganggap Marsy sudah layaknya ibunya sendiri, begitu juga dengan Marsy. Meski berbeda keyakinan, keduanya juga tetap kompak dan hangat.

Nah, penasaran bagaimana potret kedekatan Chelsea dan asistennya? Dilansir dari akun instagram Chelsea Islan dan Marsy, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen kedekatan Chelsea dan asistennya, Jumat (16/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia Chelsea dan Marsy untuk mencoba MRT pada Maret silam. Keduanya tampil kompak dengan busana batik.

3 dari 7 halaman

2. Meski berbeda keyakinan, keduanya tetap saling menyayangi. Chelsea bahkan sudah dekat dengan putra Marsy loh!

4 dari 7 halaman

3. Chelsea bahkan sudah menganggap Marsy seperti layaknya ibu sendiri. Saat hari ibu, Chelsea memberikan ucapan selamat hari Ibu untuk wanita berhijab ini.

5 dari 7 halaman

4. Marsy juga kerap diajak pergi ke luar negeri bersama. Potret keduanya saat pergi berlibur di Bangkok.

6 dari 7 halaman

5. Saat Marsy berulang tahun, Chelsea juga memberikan selamat ulang tahun. Begitu juga sebaliknya.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya memang terlihat saling menyayangi ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini