Sukses

Jadi Penyanyi Dangdut Sukses, Begini 7 Potret Sederhana Rumah Jirayut Afisan

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta dangdut pasti sudah tidak asing dengan sosok pedangdut imut, Jirayut. Nama lengkapnya Jirayut Afisan Jehderamae atau lebih dikenal dengan Jirayut. Ia adalah penyanyi dangdut pendatang baru asal Thailand.  

Pedangdut jebolan Dangdut Academy Asia 4 ini sukses menarik perhatian penggemar Indonesia. Berkat kepandaian teknik vokal dan goyangannya dalam menyanyi, Jirayut berhasil merebut perhatian para penggemar dangdut di Indonesia.

Sejak dikenal lewat ajang Dangdut Academy Asia 4, nama Jirayut kini semakin melejit. Apalagi sekarang ia juga didapuk sebagai salah satu host di acara D'Star.

Tak hanya di Indonesia dan Thailand ia juga terkenal di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Taiwan. Kini tengah menikmati masa ketenarannya dan sukses menjadi penyanyi. Siapa sangka, pria berusia 18 tahun ini pernah menjalani hidup susah di masa kecilnya.

Nasi dan ikan asin pernah menjadi menu makannya sehari-hari. Pengalaman masa susah itu diungkapkan Jirayut di akun instagramnya kala menunggah foto saat masih tinggal di Thailand. Selain itu kakak Jirayut Arfan juga pernah membagikan potret sederhana rumah mereka di Thailand.

Berikut 7 potret sederhana rumah penyanyi dangdut Jirayut Afisan di Thailand yang telah Liputan6.com rangkum dari YouTube Arfan Jirayut, Jumat (16/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Dalam video di YouTube Arfan Jirayut yang diunggah pada 6 April 2019, terlihat rumah Jirayut di Thailand sangat sederhana.

3 dari 8 halaman

2. Telah sukses menjadi penyanyi di Indonesia, tak ada potret kemewahan di rumah Jirayut.

4 dari 8 halaman

3. Di Thailand Jirayut memiliki rumah sederhana satu lantai yang masih ada di pedesaan yang nampak masih asri.

5 dari 8 halaman

4. Arfan mengaku rumah itu baru saja direnovasi berkat bantuan dana dari sang adik. Tampak rumah Jirayut seperti belum lama di cat.

6 dari 8 halaman

5. Pedangdut yang sering disapa Baby Boy itu tinggal di sebuah rumah sederhana bersama keluarganya. Tidak ada barang-barang mewah yang ada di dalam rumahnya.

7 dari 8 halaman

6. Di bagian dapurnya pun hanya terlihat beberapa peralatan masak sederhana. Ada juga sebuah kulkas yang diakui Arfan hasil pemberian Jirayut.

8 dari 8 halaman

7. Di rumah Jirayut itu ada 3 buah kamar yang tersedia. 2 kamar dipakai oleh saudara perempuan Jirayut dan satu lagi diperuntukkan bagi dirinya. Sedangkan sang kakak tidur di ruangan depan.