Sukses

6 Kelakuan Lucu Saat Ngerjain Orang Tidur Ini Bikin Cengar Cengir

Rasa ngantuk memang bisa datang kapan saja dan di mana saja.

Liputan6.com, Jakarta Rasa ngantuk memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kadang, rasa ngantuk ini hadir sebagai tanda bahwa kita telah mengerahkan energi untuk bekerja, belajar dan lain sebagainya. Ya, memang rasa lelah saat bekerja atau belajar memang kerap menimbulkan rasa ngantuk yang menyebabkan tertidur.

Di dunia ini, ada dua jenis orang saat tertidur. Pertama mereka yang mudah bangun dengan sendirinya tanpa bantuan siapapun. Kedua, ialah orang-orang yang sangat sulit bangun meskipun dalam keadaan genting. Adanya alarm yang berbunyi kencang atau seseorang berusaha membangunkan, nyatanya tak menjadi cara ampuh.

Pada kenyataannya, mengubah pola tidur itu memang cukup sulit. Kalau punya teman yang memiliki kebiasaan tersebut, kamu pasti putar otak pusing memikirkan cara membangunkannya, walaupun dengan cara iseng atau ekstrem. Walau ujung-ujungnya bakal disangka ngajak ribut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 kelakuan lucu saat ngerjain orang tidur ini bikin cengar cengir, Minggu (18/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa dicoba nih buat jahilin teman.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya pasti manis banget nih.

4 dari 7 halaman

3. Teman kayak gini enaknya diapain ya.

5 dari 7 halaman

4. Tutorial bagunin orang secara paksa.

6 dari 7 halaman

5. Sekalian aja bacain ayat-ayat suci.

7 dari 7 halaman

6. Bangun-bangun langsung baku hantam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.