Sukses

Gaya 3 Musisi Tanah Air di Panggung Musik Amerika, Bawakan Lagu Indonesia Raya

Uniknya, dalam kesempatan tersebut Niki Zefanya melantunkan Indonesia Raya dalam konser tersebut.

Liputan6.com, Jakarta 17 Agustus merupakan Hari Kemerdekaan bagi Indonesia dan menjadi hari paling bersejarah bagi Tanah Air. Tidak hanya di Indonesia, warga negara Indonesia di luar negeri juga merayakan hari kemerdekaan Tanah Air dengan caranya masing-masing.

Beragam acara dan kegiatan juga dilakukan oleh warga Indonesia di luar negeri demi memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Bahkan di beberapa Kedubes diadakan lomba 17 Agustus yang membuat HUT ke-74 RI semakin seru.

Hal yang sama juga dilakukan oleh musisi asal Indonesia yang tengah berkarier di luar negeri dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh musisi asal Indonesia yang tengah hadir dalam pentas di luar negeri.

Niki Zefanya dan Rich Brian hingga Stephanie Poetri tampil di Festival Head In The Clouds di Los Angeles. Uniknya, dalam kesempatan tersebut Niki Zefanya melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam konser tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber gaya 3 musisi Tanah Air di panggung musik Amerika, bawakan lagu Indonesia Raya, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Niki Zefanya lantunkan lagu Indonesia Raya

Head in The Clouds digelar meriah di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Di tengah 25 ribu penonton yang hadir, Niki Zefanya menyanyikan Indonesia Raya dengan penuh penghayatan sebelum ia memulai konsernya.

Suara Soekarno membacakan Proklamasi pun ikut menggema. Tidak hanya itu, Niki juga memakai busana bernuansa warna merah putih. 

3 dari 4 halaman

2. Rich Brian juga tampil dengan latar bendera merah putih

Seperti yang diketahui, Head in The Clouds memang diselengarakan oleh 88rising, agensi tempat bernaung musisi Indonesia, Rich Brian. Pada acara itu juga dihadiri beberapa line up internasional seperti iKON, Y2K, DPR Live, Park Hye Jin, Manilla Killa serta masih banyak lainnya. Pada penampilannya, Rich Brian nampak hadir dengan panggung latar bendera Indonesia.

4 dari 4 halaman

3. Stephanie Poetri membawakan lagu ‘I Love You 3000’

Selain Niki Zefanya dan Rich Brian, musisi Indonesia lainnya yang ikut berpartisipasi dalam konser Head in The Clouds ini adalah Stephanie Poetri. Anak dari diva Titi Dj ini membawakan lagu ‘I Love You 3000’ yang mendapat respon meriah dari 25.000 penonton yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.