Sukses

6 Pesona Asmara Abigail, Pemeran Desti di Jagat Sinema Bumilangit yang Cantik Eksotis

Liputan6.com, Jakarta Nama Asmara Abigail tengah menjadi perbincangan hangat publik. Aktris yang lebih dikenal lewat sejumlah film horor ini akan kembali menyapa penggemar dengan film barunya. Namun, film barunya ini berbeda 180 derajat dengan film-film yang ia bintangi sebelumnya. 

Pasalnya, proyek terbarunya yang berjudul Move On Aja adalah film bergenre komedi romantis. Hal ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Asmara Abigail yang sejatinya telah malang melintang di genre horor.

Seperti diketahui, aktris Asmara Abigail sebelumnya muncul di film Pengabdi Setan, Ghost Writer, dan yang terbaru yakni Sekte.

Maka tak heran, tampil di Move On Aja memaksanya untuk keluar dari zona nyaman. Kendati demikian, Asmara Abigail kembali membuktikan kepiawaiannya dalam hal berakting. Ia dipuji sang sutradara, Hestu Saputra, karena mampu tampil relaks, tanpa beban, dan tampak menyatu dengan atmosfer Bali.

Tak lama lagi, penonton akan dibuat terkesima dengan akting Asmara Abigail. Film Move On Aja tayang pada 22 Agustus mendatang di bioskop Tanah Air. Tak cukup sampai di situ, Asmara Abigail baru-baru ini didapuk menjadi salah satu pemeran proyek terbaru sutradara Joko Anwar.

Lewat film bertajuk Jagat Sinema Bumilangit, Asmara Abigail akan memerankan karakter Desti Nikita. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 pesona aktris Asmara Abigail yang tengah naik daun, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @asmaraabigail, Senin (19/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Asmara Abigail Sumiskum adalah gadis kelahiran 3 April 1992 yang memulai kariernya di dunia model majalah.

3 dari 7 halaman

2. Abi, sapaan akrabnya, sebelumnya kuliah mengambil jurusan Fashion sebelum akhirnya terjun di dunia seni peran.

4 dari 7 halaman

3. Abi bahkan melanjutkan pendidikan magister-nya di jurusan Branding for Luxury Product di Italia.

5 dari 7 halaman

4. Selain mahir berakting, Abi juga jago berbicara bahasa Italia serta menguasai tari tango, flamenco, dan pole dance.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terekspos, Abi sudah punya kekasih bernama Giancarlo Giuri yang berasal dari Italia.

7 dari 7 halaman

6. Selain aktingnya yang memukau, senyuman dan kulit Abi yang eksotis juga sukses menyihir hati penggemar.