Sukses

5 Fakta Mutia Ayu, Penyanyi Dangdut yang Jadi Istri Glenn Fredly

Glenn Freddly dan Mutia Ayu baru saja melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 19 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai pernikahan antara penyanyi terkenal Glenn Fredly dan pedangdut muda Mutia Ayu pada hari Senin (19/08/2019) begitu mengejutkan. Pasalnya dalam beberapa waktu sebelumnya, tidak ada kabar mengenai pernikahan yang akan dilakukan oleh keduanya.

Dalam hari yang tentu membahagiakan bagi Glenn Fredly dan Mutia Ayu, ternyata pada hari pernikahan mereka tidak ingin mengekspose acara tersebut kepada media. Acara pernikahan pun dilakukan secara tertutup dan hanya untuk internal saja.

"Karena dari Glenn sendiri pengennya internal saja lah. Kan memang prosesi nikah yang sakral ya hanya keluarga dan teman dekat saja," ujar Moses, adik kandung Glenn Fredly, saat ditemui di Taman Kojoe, Jakarta, Senin (19/08/2019).

Belum banyak yang mengetahui tentang Mutia Ayu yang mampu mengisi hati Glenn Fredly setelah menduda. Berikut fakta-fakta mengenai Mutia Ayu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mutia Ayu adalah wanita kelahiran 1995 yang memulai karier sebagai model

Mutia Ayu adalah seorang wanita kelahiran  4 April 1995, dirinya mengawali kariernya sebagai model. Kini usianya telah 24 tahun. Sedangkan Glenn Fredly yang kelahiran 30 September 1975, kini telah berusia 43 tahun. Namun apabila sudah saling mencintai, tentu jarak antar usia tidak jadi sebuah masalah.

3 dari 6 halaman

2. Dirinya mulai terkenal karena menyanyi dangdut

Mengawali karier sebagai model karena memiliki tubuh yang proporsional dan seksi. Mutia Ayu pun merambah pada bidang lain, yaitu dunia tarik suara. Dalam dunia ini Mutia Ayu lebih memilih pada genre musik dangdut. 

Beberapa lagu pun telah dinyanyikannya, pada tahun 2018 saja dirinya merilis tiga buah lagu dangdut yaitu, Paha atau Dada, Konco Turu dan Juragan Empang.

4 dari 6 halaman

3. Selain model dan bernyanyi, ia juga berakting dalam FTV

Tak berhenti pada dunia modeling dan tarik suara. Mutia Ayu yang ingin mengeksplore kemampuannya pun mencoba di dunia akting. Cukup sukses pada dunia tarik suara, dirinya pun melakoni akting pada sebuah judul Film Televisi (FTV) dengan judul Hidup Borju Hasil Menipu.

5 dari 6 halaman

4. Memiliki hobi travelling

Dalam media sosial Instagram milik Mutia Ayu @mutia_ayuu, ia sering membagikan potretnya saat sedang liburan. Baik itu liburan di dalam negeri maupun di luar negeri. Banyak sekali tempat yang sudah ia kunjungi. Salah satunya adalah pada foto tersebut dirinya liburan ke Cartagena, Colombia.

6 dari 6 halaman

5. Mutia Ayu juga menggeluti dunia YouTube

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa menjadi vlogger memang sebuah bisnis yang menguntungkan. Apalagi sebagai orang yang hidup dalam dunia entertain tentu untuk meningkatkan popularitas harus selalu tampil di depan masyarakat. 

Selain untuk tampil, sebagai vlogger juga bisa digunakan untuk sarana berbagi pengalaman untuk Mutia Ayu yang gemar travelling lewat chanel YouTube miliknya yaitu, Mutia Ayu Wandiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini