Sukses

Kenang Sang Ayah, Ini 7 Pesona Meadow Walker Putri Mendiang Paul Walker

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar film terutama film Hollywood tentu saja tak asing dengan nama Paul Walker pemain dari The Fast and Furious. Namun kejadian nahas harus dialami oleh aktor kelahiran 12 September 1973 ini.

Pada 30 November 2013 lalu, Paul Walker meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. Meninggalnya Paul Walker tentu saja menjadi duka mendalam bagi keluarga dan penggemarnya.

Bahkan, duka mendalam juga dialami oleh sang putri Meadow Walker yang pada kejadian tersebut masih berusia 15 tahun. Hampir 6 tahun berlalu atas kepergian sang ayah, beberapa waktu lalu Meadow Walker kembali mengenang sosok Paul Walker. Bahkan, perempuan yang kini menginjak usia 21 tahun tersebut mengunggah foto sang ayah pada akun Instagram pribadinya.

 

Pada unggahan foto tersebut, Meadow mengaku tengah memikirkan sang ayah. Meadow Walker juga beberapa kali mengunggah foto mendiang ayahnya di akun Instagram pribadinya. Meadow sendiri saat ini berkarier sebagai seorang model.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2019) berikut ini beberapa potret Meadow Walker anak Paul Walker yang telah beranjak dewasa.

2 dari 8 halaman

1. Beranjak dewasa, penampilan Meadow Walker pun kian memesona

3 dari 8 halaman

2. Ia juga cukup aktif berperan pada sebuah lembaga yang didirikan untuk mengenang sang ayah

4 dari 8 halaman

3. Ia cukup sering melakukan pemotretan sebagai seorang model

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Meadow Walker juga selalu menawan di setiap kesempatan

6 dari 8 halaman

5. Meski menjalani profesi sebagai seorang model, akan tetapi Meadow cukup sering mengunggah foto tanpa mengenakan riasan wajah

7 dari 8 halaman

6. Ditinggal saat berusia 15 tahun, Meadow merupakan putri kesayangan dari Paul Walker

8 dari 8 halaman

7. Meski 6 tahun telah berlalu, akan tetapi Meadow juga masih sering memikirkan sang ayah

Loading