Sukses

Masih Ingat Siti 'Si Entong'? Ini 5 Potret Terbarunya yang Beranjak Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat sinetron Si Entong? Sinetron yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas ini merupakan salah satu sinetron hits beberapa tahun yang lalu. Sinetron si Entong tayang perdana 4 April 2005 dan berakhir 29 Desember 2008. Saking banyaknya penonton, sinetron ini sampai hadir dalam 2 season.

Hal yang paling berkesan dari sinetron Si Entong ialah karakter-karakter pemainnya yang unik. Termasuk karakter Siti, teman dari geng Memet cs. Karakter Siti sangat unik karena menyukai karakter Entong yang notabene musuh dari Memet.

Karakter Siti diperankan oleh Nisrina Nadhifah. Setelah 11 tahun jarang tampil di layar kaca, kini penampilan Nisrina sangat berbeda lho. Nisrina tampak lebih dewasa dan sekarang sibuk menjadi aktivis hak asasi manusia (HAM).

Penasaran kan bagaimana penampilan terbaru Nisrina pemeran Siti di Si Entong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @niniesninies, Rabu (21/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia pemeran Siti yang mulai beranjak dewasa, nama lengkapnya Nisrina Nadhifah Rahman.

3 dari 6 halaman

2. Setelah selesai menempuh pendidikan S1 di Universitas Terbuka, Ninies melanjutkan pendidikan di Kennesaw State Univesity di Georgia.

4 dari 6 halaman

3. Meski baru berusia 25 tahun, Ninies tertarik dengan isu-isu perempuan dan HAM di Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Ninies juga pernah menjadi penanggung jawab komunikasi dan fasilitator di The Asian-Pacific Research & Research Center for Women (ARROW).

6 dari 6 halaman

5. Pemilik zodiak Virgo ini pernah menjadi staf biro kampanye dan jaringan di Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS). Berprestasi banget kan si Siti?

Loading