Sukses

7 Gaya Seleb Tanah Air Pemotretan Pakai Baju Adat Ini Bikin Pangling

Seleb Tanah Air menggunakan baju adat, penampilannya memukau.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus memang sudah berlalu, namun suasananya masih terasa hingga saat ini. Namun sepertinya para seleb juga tak ingin melewatkan momentum satu ini.

Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74 tahun, fotografer Mario Ardi melakukan pemotretan bertema Jelajah Budaya. Mengusung unsur budaya dalam pemotretannya, sejumlah seleb Tanah Air ini menggunakan baju adat yang ada di Indonesia, seperti baju adat Dayak, Jawa Tengah, Bali dan lain sebagainya.

Tak hanya selebriti, Kahiyang Ayu, putri Joko Widodo dan cucunya Sedah Mirah juga turut serta dalam pemotretan ini. Menggunakan baju adat, penampilan para seleb Tanah Air ini pun terlihat berbeda dan menawan.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @mariophotographie, 7 potret seleb Tanah Air menggunakan baju adat ini bikin kamu pangling, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arbani Yasiz tampil gagah dengan baju adat Jawa Tengah, lengkap dengan blangkon di kepalanya

3 dari 8 halaman

2. Lain dari biasanya, penampilan Nikita Willy menggunakan baju adat Jawa Tengah ini terlihat memukau

4 dari 8 halaman

3. Julie Estelle tampil menawan dengan baju adat Sumatera Barat. Tak ketinggalan Tengkuluk, pentutup kepala yang menjadi ciri khas utamanya

5 dari 8 halaman

4. Enggak ketinggalan, Syifa Hadju tampil beda dengan baju adat Dayak. Keren banget nih!

6 dari 8 halaman

5. Penyanyi Rini Wulandari sukses bikin pangling dengan baju adat Bali, seperti penari Bali ya?

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya Rini saja yang menggunakan baju adat Bali, Gisel dan Gempi juga menggunakan baju adat Bali

8 dari 8 halaman

7. Cucu perempuan Jokowi, Sedah Mirah bersama Kahiyang menggunakan baju adat NTT. Ibu dan anak ini tampil serasi dengan kain etnik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.