Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Yan Vellia Istri Didi Kempot

Liputan6.com, Jakarta Nama Didi Kempot tentu tak asing lagi di telinga penikmat lagu-lagu campursari. Tak hanya itu saja, kini penikmat musiknya pun tak terbatas pada kalangan muda-mudi Jawa saja, namun juga skala nasional. Bahkan lagunya sudah ada yang digubah ke dalam Bahasa Indonesia agar lebih bisa dinikmati kalangan yang tak bisa Bahasa Jawa. 

Sejumlah lagu Didi Kempot yang populer di kalangan masyarakat di antaranya ada Layang Kangen, Pamer Bojo, Solo Balapan, Sewu Kutho, Cidro, Banyu Langit dan masih banyak lagu Didi Kempot lainnya yang membuat pendengarnya larut dalam patah hati.

Pasalnya penyanyi yang memiliki nama asli Didi Prasetyo ini dinobatkan sebagai GodFather Of Broken Heart oleh para penggemarnya lantaran isi dari setiap lagunya yang menyuarakan lara hati. Meski saat ini sosok Didi Kempot sangat populer di kalangan pecinta musik Tanah Air. Namun, sosok kehidupan pribadinya sangat jarang tersorot dan terekspos.

Salah satunya adalah sosok istrinya yang bernama Yan Vellia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 potret Yan Vellia istri Didi Kempot yang jarang terekspos, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didi Kempot diketahui menikah dengan wanita bernama Yan Vellia.

3 dari 7 halaman

2. Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut dan berasal dari kalangan musisi orkestra di Semarang.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, kalau perbedaan usia Didi Kempot dan Yan Vellia saat menikah sangat jauh.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Didi Kempot tengah berusia 52 tahun sedangkan sang istri diketahui berusia 37 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah dengan suaminya, sosok Yan Vellia juga punya banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Yan Vellia juga kerap tampil bersama grupnya dengan genre musik campur sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.