Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Rahmi Idola Cilik Jadi Hijaber Berprestasi

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menjadi alternatif untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang publik figur. Bahkan, anak-anak pun bisa menyalurkan bakatnya lewat ajang pencarian bakat yang ditayangkan di televisi. Salah satunya Idola Cilik, ajang pencarian bakat khusus anak-anak yang begitu fenomenal pada masanya.

Program televisi yang tayang pertama kali tahun 2008 itu sukses menelurkan banyak bintang baru yang berbakat di bidang tarik suara. Di setiap musimnya, Idola Cilik selalu menjadi tayangan paling favorit bagi generasi 90-an. Pasalnya, ajang pencarian bakat ini bahkan dibuat hingga tiga musim saking banyaknya orang yang antusias.

Di musim kedua, ada satu kontestan yang punya kesan khusus bagi para penggemar. Ialah Rahmi Amalia, satu-satunya kontestan Idola Cilik 2 yang mengenakan hijab di usianya yang masih belia.

11 tahun berlalu, Rahmi bahkan masih konsisten mengenakan hijab. Ia kini telah menjelma menjadi gadis anggun yang punya segudang prestasi meski tak sering muncul di layar kaca. Penasaran seperti apa penampilannya sekarang?

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Rahmi Idola Cilik 2, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @rahmiamaliabardan, Kamis (22/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Rahmi Amalia Bardan ini adalah gadis berdarah Aceh yang lahir pada 1 Juni 1996

3 dari 7 halaman

2. Belasan tahun berlalu, Rahmi kini telah bertransformasi menjadi hijaber cantik yang memesona

4 dari 7 halaman

3. Rahmi dulu berhasil memboyong juara 3 di ajang Idola Cilik musim kedua

5 dari 7 halaman

4. Rahmi telah lulus kuliah dan bergelar Sarjana Ekonomi dari ESQ Business School dengan predikat lulusan terbaik

6 dari 7 halaman

5. Meski tak lagi muncul di TV, Rahmi masih sering menjuarai lomba menyanyi

7 dari 7 halaman

6. Di bidang akademik, Rahmi bahkan berhasil menjadi juara 3 dalam Olimpiade Seni Budaya Sedunia yang diselenggarakan di Turki

Loading