Sukses

Meski Tak Muda Lagi 6 Seleb Ini Dapat Peran Sebagai ABG

Deretan selebriti yang pernah mainkan karakter lebih muda dari usia sebenarnya di film.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi menjadi aktor maupun aktris tentunya dituntut memiliki sikap profesional. Bahkan beberapa dari mereka rela mengubah image dan penampilannya hingga drastis demi mendalami peran yang bakal mereka mainkan.

Bagi para penonton yang menyaksikan mungkin beberapa tak akan tahu bagaimana usaha para aktor maupun aktris untuk dapat mendalami karakter mereka. Secara umum, para penonton hanya akan memperhatikan bagaimana mereka menjadi karakter yang dibawakan.

 

Bahkan bisa jadi banyak yang tak menyangka jika beberapa aktor maupun aktris ini menjadi sosok karakter yang berperan jauh lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Seperti berperan menjadi seorang anak kecil, siswa sekolah dan sebagainya.

Berikut ini 6 aktor dan aktris yang berhasil memerankan sosok lebih muda dari usia sebenarnya yang jarang diketahui dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paul Wesley yang aslinya berusia 35 tahun berubah menjadi sosok anak remaja berusia 17 tahun di film The Vampire Diaries.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi drama School 2015, Cho Soo Hyang yang saat itu sudah berusia 24 tahun sukses jadi tokoh siswi antagonis berusia 18 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Park Bo Young juga sukses perankan siswi di On Your Wedding Day tahun 2018 saat usianya sudah menginjak 28 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Film remaja Refrain yang dirilis tahun 2013, Afgan berperan jadi anak SMA dimana ia saat itu sudah berusia 24 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Adipati Dolken berperan jadi anak SMA di film Posesif di tahun 2017 lalu, saat itu usianya sudah 26 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Widyawati dapat peran unik di film Mahasiswi Baru. Perempuan 68 tahun ini menjadi seorang mahasiswa bernama Lastri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini