Sukses

6 Foto Lawas Aura Kasih, Bukti Cantiknya Tak Pernah Luntur

Melihat potret lawas Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Aura Kasih sedang berbahagia. Pasalnya ia sedang menikmati menjadi ibu dari putri cantiknya bernama Arabella. Arabella merupakan buah hati Aura Kasih dengan Eryck Amaral yang menikah pada 26 Desember 2018 lalu.

Aura Kasih merupakan salah satu seleb Tanah Air yang multitalenta. Tak hanya aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi, Aura Kasih juga terjun ke dunia akting. Sederet film pun telah ia bintangi. Dengan paras memesona serta bakatnya yang memukau tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

 

Kini setelah menjadi ibu muda, sosok Aura Kasih kian mencuri perhatian. Meski disibukkan dengan kegiatan merawat buah hatinya, Aura Kasih tetap terlihat cantik dan modis.

Wanita kelahiran 1987 silam ini memang dikenal memiliki paras yang memesona. Tak percaya? berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber rangkum dari KapanLagi.com potret lawas Aura Kasih yang menjadi bukti kecantikannya tak pernah luntur sedari dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

3 dari 7 halaman

2. Nama Aura Kasih mulai dikenal setelah merilis album perdana berjudul 'Malaikat Penggoda' tahun 2008.

4 dari 7 halaman

3. Lagu berjudul 'Mari Bercinta' laris di pasaran dan membuat nama Aura Kasih melambung.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya merilis album, pada tahun 2008 Aura Kasih juga debut bermain film dengan judul 'Basahhh...' sebagai karakter Bunga Malam.

6 dari 7 halaman

5. Hingga sekarang, Aura Kasih sudah membintangi 10 judul film. Terakhir, ia memerankan Aya di film berjudul 'Pintu Merah' yang rilis 18 Juli 2019.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya film, seleb berusia 32 tahun ini juga bermain di FTV, Sinetron dan menjadi bintang iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.