Sukses

7 Potret Nindy Ayunda Saat Liburan di Paris, Tampil Kece dan Seksi

Nindy Ayunda tengah berlibur di Eropa bersama para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Nindy Ayunda tengah menikmati waktu berlibur di Eropa. Tak hanya sendiri, Nindy Ayunda pergi berlibur bersama beberapa sahabatnya, seperti Ashanty, Olla Ramlan serta Ririn Ekawati. 

Sebelumnya, Nindy dan para sahabatnya berkunjung ke kota Paris untuk berlibur. Kini, mereka tengah melanjutkan perjalanan menuju kota Amsterdam, Belanda untuk berlibur.

Nindy Ayunda juga mengunggah berbagai momen liburan bersama teman-temannya di Instagram Stories miliknya. Wanita kelahiran 10 Januari 1989 ini juga kerap mengunggah busana yang ia kenakan. Bahkan, beberapa busana yang dikenakan oleh aktris Nindy Ayunda selama berlibur di Paris sempat mencuri perhatian netizen.

Penampilan ibu satu anak ini memang cukup menjadi perbincangan publik. Mulai dari gaya berbusana yang cukup nyentrik hingga penampilannya yang terlihat kece. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan cantik dari wanita yang memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nindyparasadyharsono, Jumat (23/8/2019) berikut ini beberapa potret aktris Nindy Ayunda yang tampil mempesona saat berlibur di Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nindy pun tampil mempesona dengan dress berwarna hitam lengkap dengan kacamata dan tas mini.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya mengenakan busana berwarna hitam, ia juga tampil manis dengan dress berwarna soft.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Nindy dengan pakaian bernuansa navy dan dipadukan dengan corak kain nusantara juga terlihat kece.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga sempat menggunakan gaun yang memiliki desain terbuka pada bagian punggung. Gaun ini membuat penampilan Nindy jadi terlihat seksi.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, penampilan Nindy Ayunda dengan busana berwarna putih yang dipadukan dengan celana serta kacama dan heels hitam membuat ia terlhat mempesona.

7 dari 8 halaman

6. Nindy juga berpose di depan menara Eiffel dengan pakaian tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Nindy selama liburan di Eropa tentu saja sukses mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini