Sukses

Gemar Bercocok Tanam, Ini 6 Potret Melody Eks JKT48 di Tengah Sawah

Melody ternyata merupakan lulusan UNPAD jurusan Agroteknologi.

Liputan6.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani, seleb cantik Tanah Air eks member JKT48 ini makin banyak penggemar. Melody memiliki paras yang cantik, wajar jika banyak hal dibincangkan netizen. 

Sosok seleb cantik Melody ternyata tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga sedang berkebun. Ia sering mengunggah fotonya sedang bercocok tanam di sawah. Merawat tanaman dan memanennya.

Dengan memakai caping dan sepatu boots, Melody tak ragu dan tak takut dengan panasnya sawah. Seleb cantik Melody terlihat begitu menikmati aktivitas bercocok tanamnya. Wajar saja jika Melody gemar bercocok tanam, karena ia merupakan lulusan UNPAD jurusan Agroteknologi.

Penasaran kan bagaimana potret Melody sedang bercocok tanam? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @melodylaksani92, potret Melody bercocok tanam di tengah sawah, Sabtu (24/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kegemaran Melody bercocok tanam dikarenakan ia lulusan Agroteknologi, Universitas Padjajaran Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Melody merupakan mahasiswi UNPAD angkatan 2009. Ia lulus dari Agroteknologi Maret 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Setelah putuskan graduate dari JKT48, kini Melody menjadi Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food&Agriculture.

5 dari 7 halaman

4. Selain jadi Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food&Agriculture, perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini juga bekerja sebagai JKT48 Operation Tim.

6 dari 7 halaman

5. Melody kerap kali mencoba menanam tanaman Jepang untuk ditanam di Indonesia, seperti Wortel Kuroda yang ditanam di Cianjur.

7 dari 7 halaman

6. Kalau diperhatikan, Melody terlihat bahagia banget ya kalau sedang bercocok tanam. Perempuan idaman banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini